Fandom

Wikia One Piece

Ideo

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Ideo
Ideo One Piece.png
Statistik
Kanji: イデオ
Debut: Chapter 706
Julukan: Meriam Penghancur (破壊砲 Hakai Hō)
Status: Petinju

"Meriam Penghancur" Ideo adalah Boxer Peringkat XXX yang bergabung sebagai peserta di Corrida Colosseum bersaing untuk mendapatkan Mera Mera no Mi.

Penampilan

Ideo memiliki rambut panjang berwarna gelap yang diikat seperti ekor kuda dan jenggot yang berwarna hitam.fitur wajah dengan mata yang tajam yang disekitar matanya terdapat warna hitam.Bahunya yang tinggi,membentang di atas kepalanya.Telinganya ditindik sebanyak tiga kali dan memiliki empat salib tato di dadanya.

Dia menggunakan jaket berwarna hitam dengan motif garis putih dari bahu hingga ke lengan yang memperlihatkan dadanya ynag kekar.Dia juga memakai celana pendek hitam dengan motif garis putih dari pinggang hingga ke dengkul dengan ikat pinggang yang besar .Ideo memakai perban di sepanjang kakinya bersama dengan sarung tangannya yang berwarna terang.

Kepribadian

Dia percaya diri dengan kemampuannya untuk ikut dalam turnamen Corrida Colosseum .Selama Pertempuran Royale Blok C ,ia menyatakan satu keinginannya Untuk menjadi lebih kuat,yang merupakan alasan utama untuk ia ingin memenangkan Mera Mera no Mi.

Kemampuan dan Kekuatan

Ideo adalah petinju ranking "XXX". Dia menggunakan teknik meninju yang memberikan pukulan dengan dampak sebuah ledakan. Pukulannya rupanya cukup kuat untuk melempar tubuh besar Hajrudin terbang dengan satu serangan, meskipun raksasa itu sudah pingsan pada saat itu. Entah darimana kekuatannya, tidak banyak diketahui tentang keterampilannya dalam pertempuran, tapi dia percaya diri dengan kemampuannya saat ia masuk sebagai kontestan di Corrida Colosseum.

Riwayat

Di masa lalu, ia dikenal dalam kejuaraan V2 dari Turnamen Pertarungan Pusat Dunia Baru.

Arc Dressrosa

Ideo memasuki Corrida Colosseum bersaing untuk mendapatkan Mera Mera no Mi. Untuk pertempuran royale, ia ditempatkan di Blok C. Setelah Lucy mengalahkan Hajrudin, Ideo berjalan dan menggunakan kekuatan yang kuat untuk melempar raksasa keluar dari ring sehingga mengejutkan penonton. Setelah unjuk kekuatan, Ideo kemudian mengumumkan bahwa ia akan mendapatkan kekuatan lebih kuat lagi dengan memakan Mera Mera no Mi saat ia menyerang pejuang lainnya.Selanjutnya Ideo dan Sai berjuang keras dalam pertempuran,mereka saling adu pukul,namun disaat akhir Ideo berhasil dikeluarkan dari arena oleh Don Chinjao dengan mudahnya,karena menghalangi jalan Don Chinjao untuk berhadapan dengan Luffy.

Trivia

  • Nama ideo dan bahu tinggi abnormalnya mirip dengan robot ikonik dari serial anime Space Runaway Ideon.

Pertrungan

  • Ideo vs Gladiator Block C
  • Ideo vs Sai

Referensi

  1. Manga One Piece,Chapter 706, Ideo memulai penampilannya.
  2. Manga One Piece,Chapter 715,Nama Ideo secara resmi diperkenalkan.

Tempat navigasi

Also on Fandom

Random Wiki