Fandom

Wikia One Piece

Inuppe

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Inuppe
Inuppe
Statistik
Kanji: 犬ッペ
Romaji: Inuppe
English: Inuppe
Afiliasi: Thriller Bark
Status: Zombie Liar
Pengisi Suara: Hiroaki Hirata

Inuppe (犬 ッ ペ Inuppe?) adalah zombie penguin di Thriller Bark yang memiliki bayangan Sanji berkat kekuasaan "Kage Kage no Mi" milik Gekko Moriah. Ia hanya menjadi zombie biasa yang diberikan tubuh yang tidak terlalu kuat setelah Moriah dan kru salah memperhitungkan kekuatan Sanji yang dianggap sebagai kru topi jerami biasa. Meski begitu kemampuan bertempur Inuppe dianggap setara dengan zombie umum oleh zombie lainnya. Di Thriller Bark, Inuppe berada di bawah komando Perona.

Penampilan

Inuppe merupakan zombie bertubuh penguin dengan wajah anjing bulldog. Mata kirinya selalu tertutup, mengingatkan pada pemilik asli bayangannya Sanji yang juga tidak pernah memperlihatkan mata kirinya sebelum timeskip. Ia memakai sebuah topi bola di atas kepala serta dasi kupu-kupu di dadanya. Seperti layaknya penguin, ia memiliki sirip pendek dan kaki penguin kecil hitam.

Karakteristik

Inuppe memiliki karakterisrik yang hampir serupa dengan Sanji, termasuk kebiasaan menyembunyikan mata kirinya. Ia juga memiliki moto yang menolak melawan seorang wanita. Namun sifatnya perlahan-lahan berubah mengikuti zombie lainnya yang patuh terhadap perintah Gekko Moriah. Seperti Sanji, Inuppe juga memiliki sifat bersaing dengan Jigoro, zombie yang memiliki bayangan Zoro.

Trivia

  • Namanya "Inuppe" berarti anjing penguin.

Also on Fandom

Random Wiki