Fandom

Wikia One Piece

Ishi Ishi no Mi

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Ishi Ishi no Mi
250px-Ishi Ishi no Mi Infobox.png
Statistik
Nama: Ishi Ishi no Mi
Japanese: イシイシの実
Romaji:
Romanized: Ishi Ishi no Mi
Makna: Batu
Debut: Chapter 736
Pengguna: Pica
{{{extra5title}}}: {{{extra5}}}
{{{extra6title}}}: {{{extra6}}}
{{{extra7title}}}: {{{extra7}}}
Ishi Ishi no Mi adalah sebuah Buah Iblis yang memungkinkan pengguna untuk menyerap, memanipulasi, dan menyatu dengan batu, membuat penggunanya menjadi Manusia Batu (岩石同化人間 Ganseki Dōka Ningen). "Ishi" (石) berarti "batu" dalam bahasa Jepang. Buah ini dimakan oleh Pica.

Kekuatan dan Kelemahan

Kemampuan utama Buah Iblis ini adalah membuat penggunanya mampu bergabung dan menyatu dengan batu. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengambil kendali atas semua benda yang terbuat dari batu hanya dengan melakukan kontak langsung. Dalam kasus Pica, ia dapat mengontrol benteng Donquixote Doflamingo seolah bagian tubuhnya sendiri, seperti tubuhnya yang keseluruhan berwujud batu.

Selain kelemahan standar dari Buah Iblis, buah ini tidak mempunyai kelemahan spesifik.

Penggunaan

Pica dapat menggunakan kemampuan ini untuk bergabung dengan konstruk yang terbuat dari batu, menyembunyikan dirinya sendiri dan mengambil kontrol penuh dari daerah benteng di sekitarnya seolah bagian dari tubuhnya sendiri. Dia memiliki kontrol penuh dari seluruh istana Doflamingo, karena seluruhnya terbuat dari batu, seperti terlihat saat dia membuat lorong menutup secara bersamaan.

Also on Fandom

Random Wiki