FANDOM

Raja Binatang Buas Kaido (百獣のカイドウ Hyakujū no Kaidō?) adalah salah satu Yonko, dan orang ketiga yang disebutkan namanya, dia juga salah satu tokoh antagonis utama di Saga Aliansi Bajak Laut. menurut Trafalgar Law Kaido adalah "Makhluk terkuat di Dunia".

Nama Kaido terdengar tak lama setelah Gekko Moriah mengambil bayangan Luffy. gelar yonko tersebut terungkap pada saat Topi Jerami mengalahkan Gekko Moriah.

Penampilan

16

Debut pertama Kaidou.

Kaido ditampilkan dengan sosok seperti raksasa dan perawakan yang tinggi besar. Ia memiliki kumis yang panjang, rambut yang hitam, dan janggut yang lebat.

Kepribadian

Dari apa yang ditampilkan, Kaido adalah satria tanpa ampun dan selalu percaya diri yang membuatnya tidak pernah membiarkan kesempatan terlewat, sebagaimana dibuktikan oleh rencananya untuk menyerang Whitebeard selama upaya yang terakhir untuk menyelamatkan Portgas D. Ace dari eksekusi.

Dia juga kejam dan tidak terbuka untuk beralasan dan bernegosiasi, yang membuatnya tampak bijaksana untuk memprovokasi atau meremehkannya. Ini diketahui secara dramatis ketika Donquixote Doflamingo, sang Shichibukai dan juga World Noble terkenal karena sikap tak kenal takut dan percaya diri, sangat takut ketika ia tidak dapat mungkin memenuhi keinginan Kaido tentang akhir kesepakatan mereka, karena Trafalgar Law memegang Caesar Clown sebagai sandera.

Hal itu juga dinyatakan oleh Scotch bahwa Kaido memiliki pulau favorit, sebuah pulau musim dingin yang dijaga oleh cyborg dan dikunjungi oleh X Drake. sepenilaian Scotch, dia memiliki beberapa perawatan untuk bawahannya, Scotch menegaskan bahwa Kaido akan marah jika Scotch diserang.

Hubungan

Kru

Sekutu

X Drake

X Drake menyerang salah satu wilayah Kaido, pulau musim dingin favoritnya. Tidak diketahui apakah Drake melakukannya untuk memprovokasi Yonko atau mengambil alih pulau untuk dirinya sendiri tanpa takut mendapat ganjaran.

Donquixote Doflamingo dan Caesar Clown

Musuh

Gekko Moriah

Kaido pernah memiliki persaingan dengan mantan Shichibukai Gekko Moriah. Keduanya berjuang di Dunia Baru. Akhirnya, Kaido menang dan tampaknya membantai seluruh kru Moriah. Ini memiliki efek buruk pada persepsi bawahan Moriah, dan membawanya untuk membalas dendam terhadap Kaido dengan membangun sebuah pasukan tentara mayat hidup.

Aliansi Bajak Laut Hati dan Topi Jerami

Trafalgar Law bermaksud untuk menjatuhkan Kaido, tapi rupanya tidak cukup percaya diri untuk mencobanya sendiri. Untuk mencapai hal ini, Law mencari aliansi dengan Monkey D. Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami, dan mereka setuju, Luffy bahkan menyatakan bahwa ia akan mengalahkan semua empat Yonko. Meskipun Law menyatakan bahwa kemungkinan keberhasilan dengan aliansi ini adalah 30%, kedua kapten bajak laut tetap tidak terpengaruh oleh itu.

Yonko

Edward Newgate

Karena keduanya adalah Yonko, Kaido dan Edward Newgate tidak bersekutu, namun tidak akan dalam keadaan normal memprovokasi satu sama lain. Namun, Kaido melihat kesempatan untuk menyerang saingannya sebelum Pertempuran akan datang di Marineford, dan tidak ragu-ragu untuk mengambil keuntungan untuk mencoba.

Shanks

Saat kaido berusaha menyerang Shirohige/Edward Newgate, Shanks datang membantu Edward dan berusaha mencegah kaido agar tidak menghalangi Edward dalam menyelamatkan Ace. Shank pun menyusul Edward Newgate ke Marineford.

Kemampuan dan Kekuatan

Orang-orang sering mengatakan "Jika itu satu-satu, Kaido akan menang." Di darat, laut, dan udara ... di antara semua makhluk hidup, dia adalah bajak laut yang dikenal sebagai "makhluk terkuat" !!!
— Mengakhiri narasi pengantar Kaido.

Sebagai salah satu Yonko, Kaido adalah salah satu bajak laut terkuat yang hidup, terkenal sebagai "Makhluk Terkuat di Dunia". Dia mencoba untuk mengambil nyawa Whitebeard, sesuatu yang sedikit akan berani, dan kemudian bentrok dengan Shanks. Ketika Gekko Moriah berada di masa jayanya, Kaido bertarung dengannya dan menang, setelah membunuh seluruh kru. Gorosei menyebutkan Kaido sebagai salah satu dari sedikit orang yang mampu menghentikan Blackbeard. Kekuatannya juga diakui oleh rekannya Yonko Big Mom, yang tidak bisa membayangkan gagasan Monkey D. Luffy mengalahkannya.

Selain itu, Trafalgar Law menyatakan bahwa Kaido dapat dengan mudah membunuh Donquixote Doflamingo, seorang bajak laut yang terkenal di dunia dan sangat kuat dalam dirinya sendiri. Law berspekulasi bahwa bahkan dengan aliansi dengan Topi Jerami, peluang mereka untuk mengalahkan Kaido hanya sekitar 30%, meskipun pernyataan itu dipertanyakan, mengingat pada saat itu Law tidak serius melawannya. Kaido sebenarnya mengalahkan anggota lain dari Generasi Terburuk, Eustass Kid, yang bountynya adalah Berry470,000,000, dengan kemudahan yang jelas, dan menolak untuk mengambil aliansi Law dan Luffy dengan serius terlepas dari apa yang mereka capai, karena melihat kekalahan dari Shichibukai tidak istimewa.

Mirip dengan Yonko lainnya, Kaido memiliki banyak bawahan dan bajak laut lainnya yang bersekutu dengannya dan mampu mengklaim pulau yang memerintah sendiri sebagai wilayahnya sendiri. Dengan Caesar dan Doflamingo sebagai rekannya, Kaido telah menciptakan pasukan lebih dari 500 pengguna Buah Iblis Buatan Zoan, Gifter-nya.

Kemampuan Fisik

Sesuai dengan tubuhnya, Kaido adalah legendaris untuk kekuatan fisiknya sebagai makhluk terkuat di dunia, dan mampu mengayunkan senjatanya cukup keras untuk mengirim seorang manusia berukuran normal terbang ke kejauhan dalam satu pukulan. Dia pernah menenggelamkan sembilan kapal penjara besar sendirian.

Mungkin tanda terbesar kekuatan Kaido adalah ketidakmampuannya untuk mati karena ketangguhan dan daya tahannya yang luar biasa. Dia telah ditangkap dan disiksa 18 kali, dan orang-orang sekuat Marinir dan Yonko lainnya telah berusaha mengeksekusi dia 40 kali hanya untuk gagal karena Kaido selamat setiap upaya karena setiap senjata eksekusi tunggal pecah ketika digunakan padanya. Terutama, Kaido telah melompat dari 10.000 meter dari langit ke tanah, menciptakan gelombang kejut besar yang cukup kuat untuk menenggelamkan kapal besar di dekatnya, dan muncul hanya dengan sakit kepala itu bahkan menjadi hobi baginya untuk mencoba bunuh diri, hanya untuk gagal.

Buah Iblis

Kaido tampaknya telah memakan Buah I
Hyakuju no Kaido
blis Mythical Zoan yang memungkinkannya untuk berubah menjadi Naga Serpentine. Dalam bentuk ini, dia mampu terbang dan awan gelap mengisi langit kemanapun dia pergi.

Serangan

  • Boro Breath (熱 息 (ボ ロ ブ レ ス) Boroburesu ?, secara harfiah berarti "Nafas Panas"): Kaido melepaskan ledakan api besar dari mulutnya menuju target. Ini bergerak sangat cepat dan sangat kuat, mampu langsung menebangi struktur besar seperti reruntuhan Kastil Oden. Ini disebut Blast Breath di Viz Manga.

Senjata

Kaido 
Kaido's Mace

Senjata Kaido

menggunakan kanabō yang besar dan terbuat dari logam untuk ukuran tubuhnya. Ini tajam, tidak beraturan berduri dan memiliki bulat, bagian ujung mencolok mencolok meruncing ke arah bagian pegangan bebas lonjakan, yang berujung dengan roeing besar. Dalam hubungannya dengan kekuatannya yang luar biasa, Kaido dapat menggunakannya untuk menghancurkan musuh dalam jarak yang sangat jauh.

Serangan

  • Raimei Hakke (雷鳴 八卦? Arti harfiah "Thunderclap Eight Trigram"): Kaido menyerang lawannya dengan kecepatan tinggi, mengayun kanabo secara horizontal untuk menyerang mereka dengan kekuatan yang menghancurkan. Ini pertama kali digunakan melawan Luffy dalam bentuk Gear Fourth, membuatnya pingsan dengan satu pukulan. Dalam Manga VIZ, ini disebut Thunder Bagua.

Sejarah

Dulu

Pada satu titik dalam hidupnya, ia bertarung dengan Gekko Moriah dan mengalahkan dia di Dunia Baru. Meskipun rincian dari pertempuran belum sepenuhnya dijelaskan, itu tersirat bahwa ia bertanggung jawab atas kematian awak-awak Moriah.

Pada beberapa titik dalam empat tahun terakhir, ia bekerja sama dengan Shichibukai, Donquixote Doflamingo dan ilmuwan Kelautan yang nakal, Caesar Clown untuk menciptakan tentara buatan pengguna Buah Iblis Zoan.

Arka Marineford

Ketika Whitebeard mencoba untuk menyelamatkan Ace dari eksekusi di Marineford, Kaido mencoba menyerangnya. Namun, Shanks mencegat Kaido sebelum ia bisa bertemu Whitebeard.

Arka Dressrosa

Pertandingan Utama

Isu Terjemahan dan Dub

Trivia

Referensi

Navigasi Situs