Fandom

Wikia One Piece

Kaido

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Kaido
Kaidou.jpg
Statistik
Kanji: カイドウ Kaidō
Debut: Chapter 795
Julukan: Kaido of the Beast, (百獣のカイドウ Hyakujū no Kaidō)
Afiliasi: Yonko
Jabatan: Bajak Laut; Kapten
Lahir: 1 Mei

Kaido si seratus makhluk buas (百獣のカイドウ Hyakujū no Kaidō?) adalah salah satu Yonko, dan orang ketiga yang disebutkan namanya, dia juga salah satu tokoh antagonis utama di Pirate Alliance Saga. menurut Trafalgar Law kaido adalah "Makhluk terkuat di Dunia".

Nama Kaido terdengar tak lama setelah Gekko Moriah mengambil bayangan Luffy's. gelar yonko tersebut terungkap pada saat topi jerami mengalahkan Gekko Moriah.

Penampilan

16.jpg

Debut pertama Kaidou.

Kaido ditampilkan dengan sosok seperti raksasa dan perawakan yang tinggi besar. Ia memiliki kumis yang panjang, rambut yang hitam, dan janggut yang lebat.

Kepribadian

Dari apa yang ditampilkan, Kaido adalah satria tanpa ampun dan selalu percaya diri yang membuatnya tidak pernah membiarkan kesempatan terlewat, sebagaimana dibuktikan oleh rencananya untuk menyerang Whitebeard selama upaya yang terakhir untuk menyelamatkan Portgas D. AceAce dari eksekusi.

Dia juga kejam dan tidak terbuka untuk beralasan dan bernegosiasi, yang membuatnya tampak bijaksana untuk memprovokasi atau meremehkannya. Ini diketahui secara dramatis ketika Donquixote Doflamingo, sang Shichibukai dan juga World Noble terkenal karena sikap tak kenal takut dan percaya diri, sangat takut ketika ia tidak dapat mungkin memenuhi keinginan Kaido tentang akhir kesepakatan mereka, karena Trafalgar Law memegang Caesar Clown sebagai sandera.

Hal itu juga dinyatakan oleh Scotch bahwa Kaido memiliki pulau favorit, sebuah pulau musim dingin yang dijaga oleh cyborg dan dikunjungi oleh X Drake. sepenilaian Scotch, dia memiliki beberapa perawatan untuk bawahannya, Scotch menegaskan bahwa Kaido akan marah jika Scotch diserang.

Hubungan

Kru

Sekutu

X Drake

X Drake menyerang salah satu wilayah Kaido, pulau musim dingin favoritnya. Tidak diketahui apakah Drake melakukannya untuk memprovokasi Yonko atau mengambil alih pulau untuk dirinya sendiri tanpa takut mendapat ganjaran.

Donquixote Doflamingo dan Caesar Clown

Musuh

Gekko Moriah

Kaido pernah memiliki persaingan dengan mantan Shichibukai Gekko Moriah. Keduanya berjuang di Dunia Baru. Akhirnya, Kaido menang dan tampaknya membantai seluruh kru Moriah. Ini memiliki efek buruk pada persepsi bawahan Moriah, dan membawanya untuk membalas dendam terhadap Kaido dengan membangun sebuah pasukan tentara mayat hidup.

Aliansi Bajak Laut Hati dan Topi Jerami

Trafalgar Law bermaksud untuk menjatuhkan Kaido, tapi rupanya tidak cukup percaya diri untuk mencobanya sendiri. Untuk mencapai hal ini, Law mencari aliansi dengan Monkey D. Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami, dan mereka setuju, Luffy bahkan menyatakan bahwa ia akan mengalahkan semua empat Yonko. Meskipun Law menyatakan bahwa kemungkinan keberhasilan dengan aliansi ini adalah 30%, kedua kapten bajak laut tetap tidak terpengaruh oleh itu.

Yonko

Edward Newgate

Karena keduanya adalah Yonko, Kaido dan Edward Newgate tidak bersekutu, namun tidak akan dalam keadaan normal memprovokasi satu sama lain. Namun, Kaido melihat kesempatan untuk menyerang saingannya sebelum Pertempuran akan datang di Marineford, dan tidak ragu-ragu untuk mengambil keuntungan untuk mencoba.

Shanks

Saat kaido berusaha menyerang Shirohige/Edward Newgate, Shanks datang membantu Edward dan berusaha mencegah kaido agar tidak menghalangi edward dalam menyelamatkan Ace. Shank pun menyusul Edward Newgate ke Marineford.

Kemampuan dan Kekuatan

Sejarah

Dulu

Pada satu titik dalam hidupnya, ia bertarung dengan Gekko Moriah dan mengalahkan dia di Dunia Baru. Meskipun rincian dari pertempuran belum sepenuhnya dijelaskan, itu tersirat bahwa ia bertanggung jawab atas kematian awak-awak Moriah.

Pada beberapa titik dalam empat tahun terakhir, ia bekerja sama dengan Shichibukai, Donquixote Doflamingo dan ilmuwan Kelautan yang nakal, Caesar Clown untuk menciptakan tentara buatan pengguna Buah Iblis Zoan.

Arka Marineford=

Ketika Whitebeard mencoba untuk menyelamatkan Ace dari eksekusi di Marineford, Kaido mencoba menyerangnya. Namun, Shanks mencegat Kaido sebelum ia bisa bertemu Whitebeard.

Arka Dressrosa

Pertandingan Utama

Isu Terjemahan dan Dub

Trivia

Referensi

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki