Fandom

Wikia One Piece

Kaku

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Artikel dalam halaman ini "BUNTU". Anda bisa membantu dengan lebih mengembangkannya.
Kaku
Kaku
Statistik
Kanji: カク
Romaji: Kaku
Julukan: Angin Gunung 山風 Yamakaze
Afiliasi: CP9; Galley-la Company (mantan)
Status: Agen CP9;
Lahir: 7 Agustus
Usia: 23 tahun (debut); 25 tahun (sekarang)
Nilai Doriki: 2200
No. Kunci CP9: 5
Pengisi Suara: Ryōtarō Okiayu
Buah Iblis
Nama: Ushi Ushi no Mi
Arti: Jerapah
Tipe: Zoan

Kaku (カク Kaku?) muncul pertama kali terlihat adalah sebagai salah satu lima tukang kayu terhebat di Galley-La Company di Water Seven. Dialah yang memeriksakan keadaan kapal Going Merry milik Bajak Laut Topi Jerami. Dia juga yang memberitahukan kalau Going Merry memiliki kerusakan yang sangat parah dan sulit untuk memperbaikinya, sehingga disarankan untuk menggantinya dengan yang baru.

Seiring dengan berjalannya waktu diketahui ia adalah anggota CP9 yang menyamar sebagai tukang kayu, untuk mencari cetak biru Pluton dari Iceburg.

Penampilan

Kaku memiliki mata yang besar dan hidung panjang seperti Usopp, hal ini membuat orang-orang keliru seperti Roronoa Zoro yang mengira Kaku adalah Usop. Namun ada perbedaannya jika hidung Usopp terlihat bulat dibagian ujungnya maka Kaku terlihat kotak dibagian ujungnya. Rambutnya pirang keemasan dan pendek.

Ketika bekerja di Galley-La Company's ia mengenakan jaket berkerah tinggi berwarna oranye serta berlengan biru, celana jeans, sepatu kets putih, dan topi berwarna putih dengan tulisan Galley pada bagian depan topinya. Tapi saat ia menjadi CP9 penampilannya tetap sama hanya saja semuanya berwarna serba hitam.

Kepribadian

Pada saat di Galley-la Company ia adalah orang yang bersemangat dan ceria. Ia dijuluki angin gunung karena selalu melopat tinggi seperti terbang. Lalu saat menjadi CP9 ialah anggota yang paling pendiam dan berwajah dingin daripada yang lainnya. Pada saat dikalahkan oleh Zoro ia menunjukan sportivitasnya dan mengaku kalah dengan lapang dada.

Dia juga tampaknya menjadi satu-satunya dari empat anggota menyamar di Water 7 yang menyatakan beberapa penyesalan bahwa ia tidak bisa kembali ke cara dia telah hidup selama lima tahun terakhir.

Kemampuan dan Kekuatan

Riwayat

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki