Fandom

Wikia One Piece

Kakukaku

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Kakukaku
Kakukaku
Statistik
Kanji: カクカク
Romaji: Kakukaku
Afiliasi: Water 7
Status: Warga Sipil

Kakukaku adalah seorang pria yang terlihat diantara orang-orang yang sedang berbicara tentang percobaan pembunuhan Iceburg. Sejauh ini, tidak ada koneksi yang disebutkan antara Kakukaku dengan Kaku.

Penampilan

Dia memiliki kepala berbentuk persegi dan rambut hitam. Dia memakai kemeja sport lengan pendek coklat, rompi kancing merah. Dia juga memiliki celana dengan desain lingkaran padanya. Di lehernya terdapat kalung kecil.

Karakteristik

Oda menyatakan bahwa Kakukaku orang yang terpelajar dan mudah merasa takut, tidak seperti Kaku dari CP9. Ia juga tampak sangat khawatir tentang Iceburg setelah ia ditembak.

Riwayat

Dia terlihat di jalanan Water 7, bersama warga yang lain, berteori tentang siapa yang bisa menembak Iceburg.

Referensi

  • One Piece Manga dan Anime - Vol. 35 Chapter 334 dan Episode 237, di jalan-jalan Water 7, Kakukaku terlihat mendengarkan warga lain berbicara tentang sebuah insiden.
  • SBS One Piece Manga - Vol. 43 (hal. 188), Oda menyebutkan nama pria yang tampak terlihat.
  • SBS One Piece Manga - Vol. 43 (hal.188), Oda menjelaskan kepribadian Kakukaku itu.

Also on Fandom

Random Wiki