Fandom

Wikia One Piece

Karue

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Karue adalah seekor bebek bertotol (jenis transportasi tercepat di Alabasta), teman sekaligus peliharaan Nefertari Vivi. Dia merupakan pendamping setia Vivi selama misi penyamaran maupun setelah di Alabasta. Dia juga pemimpin kelompok Skuad Bebek Super di Alabasta.

Penampilan

Karue seekor bebek besar berbulu kuning dengan paruh kuning dan ekor hitam. Bagian ujung sayap, atas kepala dan pangkal paruhnya berwarna hitam. Dia memakai topi Chullo biru dengan pola putih di atasnya dan kacamata merah dengan lensa biru. Selama perjalanan menuju Alabasta, dia membawa satu barel air di sekitar lehernya lengkap dengan sedotan.

Kepribadian

Meskipun bebek, Karue sangat mengerti manusia terutama kepada Vivi. Dia sangat setia kepada Vivi serta teman-temannya, kru topi jerami. Dia memiliki kebiasaan untuk tidak melakukan persis seperti yang diberitahu; seperti memberi tangannya atau meminum semua air ketika diberitahu Vivi untuk menghemat air di padang pasir.

Kemampuan dan Kekuatan

Karue terbukti memiliki stamina yang besar dan kekuatan untuk membawa pengendara pada jarak jauh. Dia bebek pelari tercepat dan dikenal di Alabasta sebagai hewan yang paling cepat di padang pasir.

Riwayat

Referensi

Navigasi Situs

Templat:Hewan Navibox

Also on Fandom

Random Wiki