Fandom

Wikia One Piece

Kehendak D.

Dialihkan dari Kehendak D

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Kehendak D.
Will of the D. Infobox.png
Statistik
Kanji: Dの意志
Romaji: Dī no Ishi
Nama: Kehendak D.
Debut: N/A

Dalam rangkaian seri, sejumlah karakter memiliki awal tengah "D.". Awal tengah atau paraf tengah misterius ini telah disebut dengan "Kehendak D.", atau dalam bahasa inggris disebut "Will Of D" oleh beberapa karakter dalam cerita One Piece. Beberapa terjemahan keliru menyebutnya sebagai"Gol D Will (Kemauan Gol D)" dalam pereferensian untuk Gol D. Roger, akhir dari Raja Bajak Laut. Pada penyuaraan 4Kids (terjemahan inggris) memilih untuk merujuk ke D sebagai "Gol D.'s Will", sementara dari FUNimation menyebutnya sebagai "Spirit of D." ("Semangat D.") baik ke-duanya berasal dari kesalahan penerjemahan dari teks asli Jepang yang terbit. Dalam tambahan ikhtisar Grand Line Times,, mereka disebut sebagai "Men of D." ("Orang D."). [1]

Misteri D.

Paraf atau awalan ini pertama kali ditunjukkan dalam Oda di SBS pojok tanya dan jawab, ketika ditanya apa itu D dari sangkutan nama Luffy. Oda hanya menjawab untuk membacanya sebagai D (saja) untuk saat ini dan bahwa ia akan mengungkapkan kebenaran di balik itu dalam seiringnya waktu.[2] Ini adalah pertama kalinya "D" Luffy dibesarkan, serta petunjuk pertama Oda menuju misteri yang lebih besar.

Dalam alur cerita, Nico Robin adalah yang pertama yang menyebutkan Kehendak D. dan itu diungkapkan oleh Kureha bahwa Gold Roger (almarhum raja bajak laut) nama aslinya adalah Gol D . Roger. Dia mengatakan pada Dalton bahwa Chopper telah bergabung dengan orang yang sangat berbahaya. [3]
Jadi masih hidup... Kehendak D.
— Kureha berbicara kepada Dalton tentang Luffy.

"Kehendak D" juga telah disebutkan oleh Robin tiga kali, yang pertama yaitu selama Arc Alabasta, ketika ia bertanya pada Luffy tentang arti dari 'D' meskipun Luffy tidak tahu. Yang kedua adalah ketika Robin sedang berbicara dengan Gan Fall setelah mereka berhenti di menara tempat lonceng kuno bergantung. Gan Fall berbicara tentang Luffy dengan meninggalkan kesan yang sama bahwa Gol D. Roger lakukan sama dengan dirinya. Dia berkata kepada Robin, "Dia cocok untuk memiliki nama hanya dengan satu huruf itu". Ketiga kalinya adalah ketika Robin mencoba bertanya Silvers Rayleigh tentang pentingnya "Kehendak D" dan juga menyebutkan Abad Kekosongan pada saat yang sama. Sementara ia tidak menjawab untuk apa sangkutan "D" tersebut, Rayleigh menyatakan bahwa mereka (para Bajak Laut Roger) menemukan rincian Abad Kekosongan, tetapi ketika ia menawarkan untuk memberitahu, dia ternyata menolak tawarannya, dan ditentukannya untuk menemukan kebenaran itu sendiri. Salah satu petunjuk tentang orang-orang yang membawa "D" yang ditinggalkan oleh Jaguar D. Saul yang secara khusus mengatakan bahwa, ia sementara tidak tahu arti dari awal (initial) itu, yang dia tahu semua orang di keluarganya mempunyai nama itu di nama mereka.[4]

Monkey D. Family.png

Sejauh ini Keluarga Monkey yang telah memiliki paraf "D".

Sejauh ini, tampaknya bahwa para D mungkin memang berhubungan satu sama lain, jika tidak dengan darah maka setidaknya dengan takdir mereka.[5] Luffy memiliki seorang kakek, Wakil Laksamana Garp, yakni nama lengkapnya adalah Monkey D. Garp. Luffy juga anak dari revolusioner Monkey D. Dragon. Selain itu, kakak Luffy (Yang dimana nama diambil dari ibunya atas penolakan ayahnya), Portgas D. Ace, juga telah diturunkan menjadi darah yang berhubungan dengan Gol D. Roger dan Portgas D. Rouge. Shirohige mencatat bahwa membunuh garis keturunan D tidak memadamkan api yang dibawa mereka (orang yang membawa "D") dan orang lain hanya akan membawanya suatu hari nanti.[6] Kemudian, Trafalgar Law menyatakan "Apa Raja Kegelapan berpikir kali ini? Kehendak D. hampir pasti akan memanggil badai lagi." Hal ini masih belum dirampungkan mengapa dia mengatakan itu, tapi petunjuknya bahwa Silvers Rayleigh memiliki tujuan yang jelas karena ingin mencari Monkey D. Luffy ketika di Amazon Lily. Dalam Arc Pasca-Perang, salah satu Gorosei menyatakan bahwa "D" berarti bahaya. Setelah timeskip tersebut, Law menyebutkan Kehendak D. sekali lagi, ketika ia ditanya oleh Doflamingo mengapa ia memiliki begitu banyak Keyakinan terhadap Luffy.[7]

"Diwariskan Kehendak"

akan mewarisi, perkembangan perubahan zaman, dan mimpi seseorang. Ini adalah hal yang tidak bisa dihentikan. Selama orang mencari jawaban untuk kebebasan, ini tidak akan pernah berhenti menjadi!
— One Piece, pengantar ke-dua[8] dan kata-kata terdengar di Loguetown ketika Monkey D. Dragon muncul[9]

Tidak jelas apa arti dari bagian paraf tengah tersebut, tapi tampaknya semua berbagi keyakinan yang sama didalam mereka sendiri (dan orang lain) akan mimpi dan / atau takdir itu. Setiap kali D. muncul, serangkaian peristiwa besar dapat terjadi di dunia One Piece khususnya ketika mereka terlibat langsung, ini sudah termasuk awal dari sebuah era baru, peperangan dan banyak perubahan dari Pemerintahan. Misteri terbesar oleh D' ini adalah bahwa sebagian besar dari mereka yang membawa D. sendiri tidak tahu sepenuhnya apa pengertian sesungguhnya. Jaguar D. Saul ditampilkan dengan tidak adanya pengetahuan tentang subjek (pokok persoalan) D. ketika Nico Robin bertanya apa artinya itu.[10] Ketika ia bertanya pada Monkey D. Luffy mengapa orang-orang yang membawa pertarungan D., ia juga benar-benar tidak mengerti apa yang ia bicarakan.[11] Meskipun tampaknya bahwa Marinir agak sadar akan D selama Sengoku menunjukkan demi kepentingan Ace karena itu.[12]

Gol D. Roger juga diperlihatkan tentang pengetahuan itu dalam dialog antara dia bersama Shirohige. Dia memulai dari "Kejadian waktu dulu yang sangat lampau" tetapi terpotong sebelum dia bisa menyelesaikannya. Dia sejauh ini merupakan pertama dan satu-satunya yang dikenal dengan alur cerita yang telah menemukan apa artinya mengenai D. sendiri, meskipun para D lain juga mungkin tahu, tapi tidak ada yang dikonfirmasi.

Kematian Ace.png

Ace meninggal dengan senyum di wajahnya, sebuah 'sifat' umum terlihat pada setiap "D." yang dekat atau menjelang kematian mereka.

Selain itu, mereka tampaknya mampu menahan hukuman yang luar biasa dalam pertempuran dan hanya menyerah sampai mati ketika mereka tahu benar-benar tidak ada cara untuk menghindarinya. Sebuah sifat aneh dari para D yakni terkait dengan ini. Sering mereka terlihat tertawa atau tersenyum sangat ketika mereka akan menemui kematiannya, seolah-olah mereka tampaknya menerima kematian mereka ketika mereka tidak dapat melarikan diri dan terlihat tidak takut terhadap kematian yang jelas. Reaksi banyak karakter yang menyaksikan ini sering mengejutkan atau tidak percaya karena sulit untuk membayangkan orang tidak merasa takut mati sama sekali.

Sejauh ini kebiasaan aneh ini telah terbukti 5 kali:

  • Para saksi mengklaim Gol D. Roger meninggal tersenyum selama eksekusinya.[13]
  • 22 tahun kemudian salah satu saksi, Smoker, juga menyaksikan Luffy tersenyum dengan cara yang sama seperti Gol D. Roger saat Buggy hendak membunuhnya. [13]
  • Nico Robin juga menyaksikan Saul. Tertawa dan tersenyum saat ia mati beku. [14]
  • Portgas D. Rouge terlihat baik menangis dan tersenyum saat penamaan Ace tepat sebelum kematiannya akibat melahirkan yang.[15]
  • Portgas D. Ace tersenyum setelah ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk mencintai dia tepat sebelum kematiannya.[16]

Beberapa contoh dari lainnya yang merupakan duel antara Ace dan Blackbeard, di mana keduanya Ace dan Blackbeard tersenyum sebelum serangan terakhir mereka terhadap satu sama lain. Namun Blackbeard melakukan penampilan terlalu percaya diri dalam kekuasaan Buah Iblis-nya dan mungkin percaya bahwa ia tidak akan mati, sedangkan Ace tidak mati dan hanya dikalahkan sebelum dikirim ke Impel Down.[17]

Paling penting, penyebutan "Kehendak" terselip pada berbagai kesempatan, Shirohige sendiri terus menjelaskan bahwa ketika mereka mati, yang lain dapat mengambil "Kehendak" mereka di kemudian hari dan membawanya di punggung mereka dan berjuang untuk itu, bahkan jika garis keturunan itu meninggal [6] Sebelum kematian Shirohige, ia mengungkapkan melalui kilas balik bahwa ia diberitahu oleh Gol D. Roger pada arti sebenarnya di balik Kehendak D, ia mengklaim bahwa Roger sedang menunggu seorang laki-laki dengan awal D. Dia mencatat bahwa Teach bukanlah orang yang membawa "Kehendak Roger" yang juga mencakup "kehendak Ace" dan bahwa suatu hari ia akan dijemput oleh yang lain. [6]

Namun, Marshall D. Teach tidak menunjukkan rasa takut akan kematian, suatu sifat yang aneh di antara orang-orang D. Ketika Shirohige menyerang dia di Marineford, Kurohige mulai panik dan menjadi takut berkata "Kamu tidak akan melakukan ini untuk anak Kamu, apakah Kamu akan lakukan?"[18] Meskipun Shirohige tidak takut ketika menghadapi Ace, tidak menerima kematiannya ketika itu di hadapannya. Dia tidak meninggal karena kejadian itu karena kekuatannya sendiri, tapi ia masih takut itu tetap. Dia adalah D. pertama untuk menunjukkan rasa takut ini ketika dihadapkan dengan kemungkinan kematian.

Yang Dikenal Pembawa Paraf "D."

[l · s · ?]
Kehendak D.
Gol D. Roger (Meninggal) Monkey D. Luffy Monkey D. Garp Monkey D. Dragon
Trafalgar D. Water Law Portgas D. Ace (Meninggal) Portgas D. Rouge (Meninggal) Marshall D. Teach
Jaguar D. Saul (Meninggal)

Riwayat Profil

Nama Status Afiliasi Julukan Catatan
Monkey D. Luffy Hidup Kapten dari Bajak Laut Topi Jerami "Luffy Topi Jerami"
  • Pada usia 19, ia saat ini orang termuda yang dikenal dari paraf "D.".
  • Anak Monkey D. Dragon, cucu dari Monkey D. Garp, dan adik angkat dari Portgas D. Ace dan Sabo.
Monkey D. Dragon Hidup Pemimpin dari Pasukan Revolusioner "Dragon Revolusioner"
  • Orang yang paling di cari di Dunia.
  • Ayah dari Monkey D. Luffy dan anak dari Monkey D. Garp.
Monkey D. Garp Hidup "Garp si Tinju"
  • Tampaknya hidup pembawa tertua "D.".
  • Dikenal sebagai "Garp Sang Pahlawan" atas tindakan yang berani sebagai seorang marinir.
  • Ayah dari Monkey D. Dragon, kakek dari pihak ayah dari Monkey D. Luffy dan kakek angkat Portgas D. Ace.
Marshall D. Teach Hidup "Kurohige"
  • 40 tahun.
  • Yang pertama pembawa "D." untuk menunjukkan ketakutan akan kematian, serta tingkat ekstrim dari ketidaksetiaan dan amoralitas.
  • Memiliki sebuah "struktur tubuh atipikal" yang memungkinkan dia untuk memegang dua kekuatan Buah Iblis [19]
  • Shirohige menyatakan sebelum meninggal bahwa Marshall D. Teach BUKANLAH D yang nyata yang disebutkan Gol D. Roger [20]

[21]

  • Digantikan Edward Newgate sebagai Yonko baru.
Gol D. Roger Meninggal Kapten dari Bajak Laut Roger
  • "Raja Bajak Laut"
  • "Gold Roger"
  • Meninggal 24 tahun yang lalu ketika ia menyerahkan diri ke Marinir 4 tahun setelah didiagnosa dengan penyakit fatal.
  • Ayah dari Portgas D. Ace dan kekasih dari Portgas D. Rouge.
Portgas D. Rouge Meninggal
  • Ibu dari Portgas D. Ace
  • Kekasih dari Gol D. Roger
Tidak ada
  • Meninggal 22 tahun yang lalu setelah melahirkan dan mempertahankan anaknya, Ace, dalam rahimnya selama 20 bulan.
  • Ibu dari Portgas D. Ace dan kekasih dari Gol D. Roger.
  • Pembawa wanita pertama dan hanya diketahui dari paraf "D.".
Portgas D. Ace Meninggal "Tinju-Api Ace"
  • Meninggal 2 Tahun yang lalu: pada umur 20, di bunuh Laksamana Akainu ketika melindungi saudara angkat dari serangan fatal.
  • Anak dari Gol D. Roger dan Portgas D. Rouge, cucu angkat dari Monkey D. GARP dan kakak angkat yang lebih tua dari Monkey D. Luffy dan Sabo.
  • Lahir dengan nama "Gol D. Ace" tapi berubah nama untuk mencocokkan pada ibunya yang di hormatinya.
  • Yang pertama "D." pembawa mati di masa sekarang dan tidak dalam kilas balik.
Jaguar D. Saul Meninggal Mantan Wakil Laksamana Marinir None
  • Meninggal 22 Tahun yang lalu: di bunuh Kuzan atas penghianatannya pada marinir, dan melindungi Nico Robin.
  • Dia adalah satu-satunya raksasa yang dikenal yang membawa paraf tengah "D".

Terjemahan dan Dub

Terjemahan bahasa Inggris yang menggunakan dari "Gold D spirit" atau "Gol D.'s Will" bukan "Will of D" dalam pembicaraan Dr Kureha bersama Dalton dapat dianggap sebagai kesalahan. Sementara Gold Roger dibicarakan dalam baris sebelumnya teks, Kureha tidak menyebutkan Roger di baris tertentu dari teks dalam manga dan anime Jepang asli .

Trivia

  • Beberapa karakter D. telah terbukti narkolepsi, seperti Garp, Ace dan Luffy. Sejauh ini belum menyatakan apakah ini adalah sifat dari Kehendak D. Tapi ini juga dapat dikaitkan dengan kepedulian alam bebas mereka.
  • Sejauh ini semua garis keturunan keluarga pembawa D. telah digaris bawahi (pergi dari ayah ke anak), tanpa sepupu , darah keturunan terkait saudara atau garis perpecahan lainnya yang diketahui ada .
  • Anehnya , Shirohige juga berbicara tentang One Piece dalam laporan yang sama ketika membahas Kehendak D., sehingga akan tampak One Piece itu sendiri memiliki beberapa mata rantai ke mereka, tidak hanya sebagai harta besar Roger. Ini bukan satu-satunya waktu Kehendak D. dan One Piece yang telah menyebutkan dalam Chapter yang sama.[6] Sebelumnya, Usopp dan Robin keduanya bertanya tentang One Piece, Abad Kekosongan dan Kehendak D. pada Rayleigh tetapi tidak mendapatkan respon balik karena berbagai alasan.

Referensi

  1. Grand Line Times.
  2. SBS One Piece MangaVol. 8, pertanyaan fan:apa arti D dalam nama Luffy
  3. One Piece Manga dan Anime — Vol. 17 Chapter 154 dan Episode 91, Dr. Kureha berbicara tentang Luffy dan D.
  4. One Piece Manga dan Anime — Vol. 41 Chapter 392 dan Episode 95, Saul berbicara tentang awal-an "D".
  5. One Piece Manga dan Anime — Vol. 18 Chapter 159 dan Episode 275, Interaksi antara Luffy dengan saudaranya.
  6. 6,0 6,1 6,2 6,3 One Piece Manga — Vol. 59 Chapter 576, One Piece disebutkan oleh Shirohige.
  7. One Piece MangaChapter 729, Law menyebutkan Kehendak D.
  8. One Piece Anime — Pembukaan Tema 2 Believe.
  9. One Piece Manga dan Anime — Vol. 12 Chapter 100 (hal. 1) dan Episode 52, Kemunculan Dragon di Loguetown.
  10. One Piece Manga dan Anime — Vol. 41 Chapter 392 dan Episode 275, Jaguar D. Saul mengatakan dia tidak tahu makna di balik paraf D.'nya
  11. One Piece Manga dan Anime — Vol. 20 Chapter 180 dan Episode 111, Luffy tidak mengetahui Kehendak D. ketika Nico Robin bertanya kepadanya mengapa mereka melawan D.
  12. One Piece Manga dan Anime — Vol. 57 Chapter 552 dan Episode 461, kilas balik reaksi Ace atas penghujatan sebagai bajak laut.
  13. 13,0 13,1 One Piece Manga dan Anime — Vol. 11 Chapter 99 (hal. 17) dan Episode 52, Roger dan sikap Luffy melawan kematian.
  14. One Piece Manga dan Anime — Vol. 41 Chapter 397 (hal. 15) dan Episode 278, Tawa aneh/tersenyum sebelum kematian.
  15. One Piece AnimeEpisode 460, Rouge meninggal tersenyum setelah memberikan nama anaknya.
  16. One Piece Manga dan Anime — Vol. 58 Chapter 573 (hal. 6) dan Episode 482, Ace terlihat dengan senyum di wajahnya setelah mati.
  17. One Piece AnimeEpisode 325, final dari pertempuran antara Ace dan Kurohige.
  18. One Piece Manga dan Anime — Vol. 59 Chapter 576 (hal. 9) dan Episode 485, Kurohige panik karena ia akan dibunuh oleh mantan kaptennya yang telah membunuh Kru-nya.
  19. One Piece Manga dan Anime — Vol. 59 Chapter 577 (hal. 16) dan Episode 486, Marco bertanya apakah struktur tubuh atipikal Teach adalah alasan di balik kemampuannya untuk memegang dua kemampuan berbeda.
  20. One Piece AnimeEpisode 485, Shirohige menyatakan bahwa Teach bukan bagian dari Kehendak D.
  21. One Piece Manga dan Anime — Vol. 66 Chapter 650 (hal. 8) dan Episode 570, Jinbe menyebutkan Kurohige berhasil menggantikan posisi Shirohige sebagai Yonko

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki