Fandom

Wikia One Piece

Kehidupan Gedatsu di Blue Sea

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Sampul Cerita" Kehidupan Gedatsu di Blue Sea"

  • Kehidupan Gedatsu di Blue Sea

Setelah jatuh dari skypie, Gedatsu mendarat d sbuah daratan yang dipenuhi lubang. Disnalah dia bertemu dengan Goro, ternyata lubang" tersebut adalah hasil kerja Goro dalam mencari sumber air panas. Gedatsu dan Goro memulai perkenalan mereka. Goro mengajak Gedatsu singgah di rumahnya dan bercerita tentang impiannya mendirikan pemandian air panas dan Gedatsu pun ingin menjadi chief di Blue Sea. Karena Goro telah berbaik hati kepada Gedatsu, Gedatsu pun ingin menolong Goro dalam mewujudkan impiannya. Hari" pertama Gedatsu di Blue Sea sangat berat, dia belum terbiasa dengan udara di Blue Sea, dia juga harus beradaptasi dengan makanan Blue Sea yang di berikan Goro. Goro juga mengajarkan budaya mandi orang Blue Sea kepada Gedatsu, setelah mulai terbiasa dengan kondisi Blue Sea. Gedatsu pun mulai dapat menggunakan kekuatannya bahkan sempat membengkokkan alat penggali tanahnya dan mengakibat kan tsuchibanchyou, tikus mondok raksasa merasa terganggu dengan ulahnya. Secara tiba" tsuchibanchyou muncul di hadapan Goro dan Gedatsu, spontan dengan kekuatannya Gedatsu memukul jatuh tikus itu. Dan akhirnya Goro dan Gedatsu memanfaatkan tikus tersebut untuk menggali sumber air panas dengan cara menumpang pada helm yang di pakai tsuchibanchyou. Setelah menggali cukup dalam mereka pun menemukan sumber air panas. Merereka pun merayakan penemuan besar mereka hingga mengundang wood captain, seekor baboon besar ahli kayu yang merasa tergangu dengan keributan yang mereka buat. Sekali lagi Gedatsu memukul tamu yang tak diundang tersebut. Setelah kejadian pemukulan tersebut, mereka kembali memanfaat teman baru mereka dengan menugaskan wood captain (si baboon) untuk melanjutkan pembuatan pemandian air panas di darat, sementara Goro dan Gedatsu melanjutkan penggalian bersama sang tikus. Diluar dugaan, penggalian mereka berujung pada sebuah oase di padang pasir, ternyata mreka tembus ke arabasta. Disisni terjadi pertemuan yang tidak diduga sama sekali, Goro dan gedatsu bertemu Toto dan anaknya kohza. Ternyata Goro adalah adik kandung Toto dan merupakan paman dari Kohza. Setelah mereka kembali, mereka terkejut dgn hasil kerja wood captain yang sangat bagus dalam pembangunan tempat pemandian.Setelah pemandian air panas selesai di bangun, lorong yang tadinya di dilalui Goro dan Gedatsu diresmikan sebagai jalur resmi yang menghubungkan negara pasir dan pemandian air panas milik Goro dan Gedatsu. Pemandian itu sendiri di beri nama "ukkari hot spring island". Jalur akses ini memanfaatkan si kepiting raksasa, hasami atau Scissor sebagai alat transportasinya. Putri Vivi dan beberapa pengawal kerajaan arabasta pun seperti Pell, Chaka, Igaram bahkan Karu berkunjung ke pamandian air panas ukkari hot spring island. Gedatsu pun diangkat menjadi boss pemandian air panas dan goro pun dapat mewujudkan impiannya mendirikan pemandian air panas. "ukkari hot spring island".

Also on Fandom

Random Wiki