Fandom

Wikia One Piece

Keluarga Charlotte

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Keluarga Charlotte
Keluarga Charlotte Infobox.png
Statistik
Kanji: シャーロット家
Romaji: Shārotto-ke
Nama: Keluarga Charlotte
Status: Masih Ada

Keluarga Charlotte adalah keluarga dari Charlotte Linlin sang Yonko.[1]

Anggota

Keluarga terdiri dari Charlotte Linlin dan 84 anaknya (39 putri dan 45 putra), dengan salah satu anaknya telah meninggal.[2] Big Mom memiliki 43 suami, dan beberapa anaknya telah memiliki anak (cucu Linlin). Keluarga ini adalah fondasi dari Bajak Laut Big Mom, dan Linlin sendiri terus membuat anak-anaknya menikahi aliansi yang kuat untuk meningkatkan kekuatan krunya.[3]

Meski mereka ditampilkan sebagai keluarga, Linlin menunjukkan sedikit perhatian pada anaknya, ketika dia memaksa mereka untuk menikahi orang lain tanpa pertimbangan. Menurut Purin, Big Mom menunjukkan kemurahan hati kepada anak-anaknya, ketika dia tidak melukainya saat Purin bersikap keras kepala. Namun, ketika kelainan makan yang tidak normal dari Big Mom muncul, dia menunjukkan pembunuhan anak tanpa sadar.[2]

[l · s · ?]
Keluarga Charlotte
Orang Tua
Charlotte Linlin
Anak
Charlotte Brûlée Charlotte Moscato  Charlotte Praline Charlotte Purin  ?????
Menantu
Aladine

Riwayat

Masa Lalu

Beberapa waktu di masa lalu, salah satu anak perempuan Big Mom meninggalkan keluarga untuk mencari suami yang ingin menikahi tanpa ada paksaan. Anak lainnya, di sisi lain, nampaknya menyerah pada mimpi untuk menemukan pasangan sesuai pilihan mereka sendiri.[3]

Arc Zou

Beberapa waktu antara Bajak Laut Topi Keriting meninggalkan Dressrosa dan kedatangan Bajak Laut Big Mom di Zou, Big Mom dan kepala keluarga Vinsmoke setuju untuk melakukan aliansi politik. Aliansi dibentuk dengan pernikahan antara anggota tiap keluarga: Sanji, putra ketiga Keluarga Vinsmoke, dan Purin, putri ke-35 Keluarga Charlotte.[4]

Arc Totland

Bajak Laut Matahari bersiap untuk meninggalkan Big Mom saat Jinbe meminta untuk meninggalkan kru, dan Praline marah karena dia pikir suaminya, Aladine akan mencoba meninggalkannya, tapi Aladine menenangkannya dan dia setuju untuk pergi bersamanya kemanapun. Praline kemudian memberitahu Jinbe bahwa tidak ada satu orang pun yang mencoba meninggalkan Big Mom bisa bertahan.[5]

Tiga hari sebelum pernikahan, Purin bertemu dengan Bajak Laut Topi Jerami di Pulau Cacao dan berbicara dengan mereka.[6] Dia setuju untuk menolong mereka menyelamatkan Sanji, ketika dia memberitahu bahaw meski Sanji benar-benar ingin menikahi Purin, Sanji tidak bisa karena harus kembali ke kawan-kawannya.[3]

Big Mom Membunuh Moscato.png

Big Mom membunuh putranya, Charlotte Moscato.

Sementara itu, ketika Big Mom mengamuk di Kota Sweet di Pulau Whole Cake karena mengidam manisan tertentu, anaknya yang keenam belas, Moscato, berusaha menenangkannya. Secara tidak rasional karena mengidam sesuatu, Linlin menggunakan kekuatannya untuk menghilangkan nyawa Moscato, membunuhnya. Ibu kepala keluarga Charlotte itu jadi tenang setelah Jinbe memberikan apa yang dia inginkan.[2]

Ketika Mont d'Or dan beberapa orang membersihkan tubuh Moscato, Big Mom nampaknya setuju untuk membiarkan Jinbe meninggalkannya, tapi berkata bahwa Jinbe harus kehilangan sesuatu sebagai balasannya kemudian dia menarik putaran roulette dengan gambar bagian tubuh.[5]

Referensi

  1. One Piece MangaChapter 812, Capone Bege mengungkapkan keberadaan dari Keluarga Charlotte.
  2. 2,0 2,1 2,2 One Piece MangaChapter 829, Big Mom membunuh anaknya sendiri, Charlotte Moscato.
  3. 3,0 3,1 3,2 One Piece MangaChapter 828 (hal. 2-11), Purin membicarakan tentang keluarganya dengan Bajak Laut Topi Jerami.
  4. One Piece MangaChapter 812 (hal. 17), Pengaturan pernikahan Vinsmoke-Charlotte diungkap pada Sanji.
  5. 5,0 5,1 One Piece MangaChapter 830.
  6. One Piece MangaChapter 827, Purin pertama kali bertemu Topi Jerami.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki