Fandom

Wikia One Piece

Kerajaan Doerena

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Kerajaan Doerena
Kerajaan Doerena Infobox.png
Statistik
Nama Jepang: ドエレーナ王国
Nama Romaji: Doerēna Ōkoku
Nama:
Debut: Chapter 720; Episode 650 (hanya disebutkan)
Wilayah: Dunia Baru

Kerajaan Doerena adalah sebuah kerajaan di Dunia Baru[1].

Geografis

Tidak ada yang diketahui tentang geografi pulau karena belum ditampilkan.

Penduduk

Warga yang diketahui berasal dari pulau ini adalah beberapa orang yang mengikuti turnamen Corrida Colosseum, tapi nama mereka tidak disebutkan[1].

Sejarah

Seorang bangsawan Doerena pergi ke Dressrosa dan ikut bersaing dalam turnamen Corrida Colosseum memperebutkan Mera Mera no Mi.

Setelah pertarungan blok C berakhir, bangsawan mendengar Cavendish menyebutkan nama Luffy dan mulai berbicara buruk tentang topi jerami yang gagal menyelamatkan saudaranya dalam perang Marineford. Bartolomeo yang kebetulan mendengar, marah dan menghajar pria tanpa ampun[1].

Kemudian, saat Koala melakukan investigasi di pelabuhan bawah tanah, dia menemukan kerajaan doerena terlibat dalam perdagangan senjata gelap dengan Keluarga Doflamingo dalam samaran kapal bajak laut[2].

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 One Piece Manga dan Anime — Vol. 72 Chapter 720 dan Episode 650, seorang pria yang dihajar Bartolomeo menyatakan sebagai bangsawan kerajaan Doerena.
  2. One Piece Manga — Vol. 75 Chapter 747, Koala menemukan lambang kerajaan Doerena pada kapal di pelabuhan bawah tanah Dressrosa.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki