Fandom

Wikia One Piece

Kerajaan Germa

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Kerajaan Germa
Kerajaan Germa Infobox.png
Statistik
Nama Jepang: ジェルマ王国
Nama Romaji: Jeruma Ōkoku
Nama: Kerajaan Germa
Debut: Chapter 832[1]
Wilayah: North Blue (dahulu)

Kerajaan Germa adalah satu-satunya kerajaan yang berlayar di lautan. Dikuasai oleh Keluarga Vinsmoke, keluarga kerajaan dari North Blue, dan menyediakan jasa militer melalui tentara Dunia Bawah, Germa 66.

Saat ini, kerajaan telah berkumpul di Pulau Whole Cake di Dunia Baru.[1]

Ikhtisar

Geografis

Kerajaan Germa pertama disebut oleh Vinsmoke Reiju, yang menggambarkannya sebagai "negara tanpa daratan".[2] "Wilayah"nya kemudian diperlihatkan disusun di atas beberapa kapal; kapal-kapal ini biasanya bergerak secara independen, tergantung bagaimana aktivitas kerajaan saat itu, tapi dapat saling terhubung ketika mereka bersama-sama "membentuk" sebuah kerajaan. Konsekuensinya, ukuran dan ikatan wilayah terus naik-turun, tergantung seberapa banyak kapal yang saling terhubung.[1]

Landmark

Istana Kerajaan

Landmark terbesar dan di pusat kerajaan dari istana Keluarga Vinsmoke, di sekitarnya terdapat struktur seperti benteng yang saling menyatu. Salah satu ruangan di dalam kastil adalah ruangan yang sangat besar dan lega terdapat gambar Vinsmoke Jajji selama Four Nation Coup. Ruangan juga memiliki balkon yang dapat melihat seluruh kerajaan.[3] 

Kastil Yonji

Salah satu menara kerajaan diberi nama "Kastil Yonji", dan, karena namanya, itu adalah kediaman Vinsmoke Yonji. Dia terlihat memulihkan diri di sana setelah bertarung dengan Sanji. Benteng memiliki rumah sakit dengan peralatan yang disebut "Mesin Press".[4] 

Penduduk

Keluarga Kerajaan

Kerajaan Germa dikuasai oleh Keluarga Vinsmoke, yang dikepalai, Vinsmoke Jajji, raja yang memerintah. Tidak biasanya di antara keluarga kerajaan, Vinsmoke juga komandan dari pasukan militer negara mereka, Germa 66, memimpin mereka secara langsung dalam pertarungan dan situasi prajurit upahan lainnya.

[l · s · ?]
Keluarga Vinsmoke
Vinsmoke Jajji Vinsmoke Reiju  ?????  ????? Sanji 
Vinsmoke Yonji

Templat:Status/Legend

Lainnya

Mayoritas penduduk di Kerajaan Germa adalah prajurit pria yang meliputi Germa 66. Namun, kekuasaan keluarga ditunjukkan pada beberapa pelayan perempuan yang bekerja secara langsung.[1]

Riwayat

Four Nation Coup

Four Nation Coup Infobox.png

Jajji di Four Nation Coup.

Beberapa waktu di masa lalu, Keluarga Vinsmoke memimpin Germa 66 dalam sebuah peristiwa yang dikenal dengan Four Nation Coup. Meski detil peristiwa tidak diketahui, Jajji terlihat dalam foto berdiri di atas empat raja yang ditundukkan.[5] 

Arc Totland

Beberapa saat antara kepergian Bajak Laut Topi Jerami dari Dressrosa dan kedatangan Bajak Laut Big Mom di Zou, Vinsmoke dan Charlotte membuat aliansi politik.[6]  Sebagai bagian dari persetujuan ini, perkawinan diatur antara anak ketiga Keluarga Vinsmoke dan anak ke-35 Keluarga Charlotte, untuk mengikat kedua keluarga dalam ikatan darah. Sebagai antisipasi perkawinan, Kerajaan Germa secara bertahap bertemu di suatu tempat di Danau Aprico di [[Pulau Whole Cake.[7] 

Trivia

  • Dari desain bendera Kerajaan Germa, nampaknya kerajaan memiliki pengaruh Nordik atau Viking.

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 One Piece MangaChapter 832, Kerajaan Germa muncul.
  2. One Piece MangaChapter 826 (hal. 12).
  3. One Piece MangaChapter 832 (hal. 18), Interior istana kerajaan diperlihatkan.
  4. One Piece MangaChapter 833 (hal. 7-8), Benteng Yonji diperlihatkan.
  5. One Piece MangaChapter 832 (hal. 18), Vinsmoke Reiju membicarakan Four Nation Coup.
  6. One Piece MangaChapter 812 (hal. 17), Detil dari pengaturan perkawinan diungkap kepada Sanji.
  7. One Piece MangaChapter 832.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki