Fandom

Wikia One Piece

Kerajaan Prodence

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Kerajaan Prodence
NoPicAvailable.png
Statistik
Nama Jepang: プロデンス王国
Nama Romaji: Purodensu Ōkoku
Nama: Kerajaan Prodence
Debut: Chapter 704; Episode 633 (disebutkan)
Wilayah: Dunia Baru

Kerajaan Prodence adalah sebuah kerajaan di Dunia Baru yang dipimpin oleh Elizabello II[1].

Geografis

Tidak ada yang diketahui tentang geografi negara ini karena belum ditampilkan.

Penduduk

[l · s · ?]
Kerajaan Prodence
Elizabello II Dagama

Sejarah

Di masa lalu, kerajaan Prodence diselamatkan berkali-kali oleh raja Dressrosa, Riku Dold III. Setelah Riku dilengserkan Doflamingo, negara menjadi sasaran bencana perang[2].

Pasukan kerajaan Prodence pernah terlibat pertempuran dengan negara lain. Raja Elizabello II mendaratkan pukulan hebatnya untuk menciptakan lubang besar di benteng musuh. Reputasi kerajaan prodence menjadi terkenal berkat kehebatan pukulan raja mereka[3].

Kemudian, raja Prodence, Elizabello II bersama pengatur taktiknya Dagama ikut berpartisipasi dalam turnamen Corrida Colosseum di Dressrosa untuk bersaing memperebutkan Mera Mera no Mi[1].

Referensi

  1. 1,0 1,1 One Piece Manga dan Anime — Vol. 71 Chapter 704 dan Episode 633, Elizabello II membuat debutnya sebagai raja Prodence.
  2. One Piece Manga dan Anime — Vol. 73 Chapter 726 dan Episode 658, Elizabello berbicara kepada Riku setelah identitasnya terungkap.
  3. One Piece Manga dan Anime — Vol. 71 Chapter 707 dan Episode 636, penonton Colosseum membicarakan tentang kehebatan pukulan "King Punch" Elizabello II.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki