Fandom

Wikia One Piece

Kerajaan Tontatta

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Kerajaan Tontatta
Kerajaan Tontatta
Statistik
Nama: Kerajaan Tontatta
Japanese: トンタッタ王国
Romaji:
Romanized: Tontatta Ōkoku
Wilayah: Green Bit; Dunia Baru
Penampilan Awal: Chapter 711
Jenis/Ras: Kurcaci
{{{extra5title}}}: {{{extra5}}}
{{{extra6title}}}: {{{extra6}}}
{{{extra7title}}}: {{{extra7}}}

Kerajaan Tontatta adalah sebuah Kerajaan dibawah Green Bit, dan rumah bagi suku Tontatta (トンタッタ 族 Tontatta-zoku?), suku kurcaci diperintah oleh raja Gancho.

Tentara dan Transportasi

Kerajaan Tontatta memiliki tentara yang terdiri dari setidaknya dua regu, Pink Bee Squad yang dipimpin oleh Bian, dan Kuning Kabu Squad yang dipimpin oleh Kabu. Kerajaan Tontatta juga memiliki sebuah maskapai penerbangan, Tontatta Airline (TAL) yang terdiri dari serangga.

Selain itu, mereka memiliki Linear Foxes dikenal sebagai Corn Ekspress (コーン エクスプレス Kon Ekusupuresu?) yang dapat menampung dua puluh kurcaci. Mereka telah dikatakan sangat cepat. Kata "Jagung" plesetan dari kata kon, sebuah bentuk kata yang menirukan sesuatu bunyi jepang untuk rubah.

Sejarah

Masa Lampau

Sekitar 900 tahun yang lalu, keluarga Donquixote mulai menindas para kurcaci di Kerajaan Tontatta dengan memaksa mereka melakukan kerja paksa. Setelah Abad kekosongan raja Riku menembus kesalahan pada para kurcaci, memberikan mereka sumber daya dan perlindungan serta memungkin mereka untuk mengambil apa saja yang mereka inginkan dari Dressrosa

400 tahun yang lalu Montblac Noland membantu para kurcaci dengan melawan para "manusia jahat" yang melanda tanah.

Arc Dressrosa

Kerajaan Tontatta pertama kali terlihat ketika para kurcaci tersingkir Robin dan Usopp menyeret mereka di sana. Ketika Robin terbangun, dia meminta para kurcaci di dimana dia berada, dan mereka mengatakan bahwa ia berada di Kerajaan Tontatta di bawah Green Bit.

Salah satu prajurit, Leo, memiliki kemampuan Buah Iblis yang memungkin dia untuk menjahit orang ke tanah yang digunakaan untuk menjaga Robin ditempatnya, menyatakan orang-orang yang melihat suku tersebut tidak bisa pergi. Robin meminta maaf atas tindakan yang sebelumnya dan berjanji untuk menjaga rahasia desa mereka. Hal ini kemudian bahwa pemimpin Gancho tiba. Robin kemudian meminta keluar tapi mereka menentut dia meninggalkan senjatanya. Meskipun dia tidak menyatakan apapun, mereka mencoba melucuti dia. Namun salah satu kurcaci menghentikan mereka, mengaku bahwa Robin adalah sahabat "dari pahlawan", yang Robin menyadari itu tak lain dari Usopp dan bertanya-tanya apa kebohongan dia mengatakan kepada mereka. Usopp telah memberitahu para kurcaci kebohongan tentang bagaimana ia menyebabkan getar di pulau dengan HAKI nya. yang digunakaan untuk mengalahkan 50000 Manusia Ikan di Pulau Manusia Ikan. Para kurcaci melihat Usopp sebagai pahlawan, karena dia mengatakan kepada mereka bahwa dia terkait dengan Montblanc Noland, dan menyebut dirinya "Usoland".

Poling

Siapa kurcaci favoritmu?
 
5
 
145
 
15
 
3
 
3
 
12
 
4
 
4
 
6
 
28

Jajak pendapat telah dibuat sejak 00.08 pada 6 April 2014, dan sejauh ini 225 orang memilih.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki