Fandom

Wikia One Piece

Kota Trance

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Kota Trans
Trance Town Infobox.png
Statistik
Nama Jepang: トランスタウン
Nama Romaji: Toransu Taun
Nama: Kota Trance
Debut: One Piece: Unlimited World Red
Wilayah: Dunia Baru

Kota Trans adalah pusat wisata utama di One Piece: Unlimited World Red yang terletak di Pulau Janji.

Tempat Terkenal

  • Hotel Yadoya - Berlokasi di kota dan tempat di mana Bajak Laut Topi Jerami dan Pato tinggal selama petualangan mereka di Pulau Janji. Yadoya memungkinkan Luffy dan krunya untuk tinggal di sana dengan imbalan mereka ikut membantu memperluas bangunan kota dan toko untuk rakyat. Akibatnya, sebagian dari kota ini dibangun oleh Topi Jerami yang mengumpulkan dana dan bahan yang diperlukan Franky untuk melakukan pembangunan.
  • Kedai Minuman Yadoya - Bangunan pertama yang dibangun oleh Topi Jerami yang juga dijalankan oleh Yadoya, dan dibangun di sebelah tempat penginapan. Kedai ini adalah tempat Topi Jerami mengambil berbagai tugas dari orang-orang kota. Luffy dapat membeli Kartu Scratch menggunakan koin spesial. Dalam versi 3DS, poster buronan di kedai ini dapat dibuat di mana bisa dilakukan pertukaran antar pemain melalui streetpass untuk Kartu Scratch dan menyebabkan munculnya NPCs khusus di kota yang akan memberi hadiah Luffy berupa uang atau barang jika diajak bicara.
  • Taman - Sebuah taman kecil di atas penginapan di mana sang pengelola mengijinkan Bajak Laut Topi Jerami untuk menanam berbagai tanaman di sana. Hal ini nantinya bisa diperluas untuk menciptakan lebih banyak plot untuk pertanian. Petani yang memilikinya akan menjual barang untuk mendapatkan benih atau barang-barang lainnya.
  • Pabrik - Pabrik adalah toko yang menjual dan membuat kerajinan dari berbagai bahan.
  • Farmasi - Farmasi menjual kerajinan dari berbagai benda penyembuhan dan menjual bahan-bahan yang digunakan untuk membuat obat-obatan. Farmasi ini dijalankan oleh seorang wanita yang menyebut dirinya apoteker legendaris. Sebuah farmasi kedua bisa dibuka setelah kota diperluas ke sisi lain pulau.
  • Toko Umum - Toko umum menjual bahan-bahan umum. Toko umum kedua menjual hewan.
  • Restoran - Restoran dapat membuat makanan untuk Luffy dan krunya jika mereka memiliki bahan yang diperlukan. Bahan juga bisa dibeli di restoran itu. Restoran kedua menjual hewan dan ikan yang dapat digunakan sebagai bumbu dapur.
  • Museum - Setelah mengaktifkan bangunan besar di seberang penginapan ke Museum, kru Luffy bisa menyumbangkan hewan, ikan, dan serangga yang mereka tangkap ke museum di mana hasil tangkapan itu bisa ditampilkan, mendapatkan uang untuk hewan yang ditampilkan ketika berpetualang ke luar kota. Di dalam museum juga terdapat galeri makhluk-makhluk sebagai referensi.
  • Toko Buku - Toko buku berisi galeri karakter dan daftar Strong Words.
  • Venue - Sebuah aula musik di mana musik game bisa didengarkan.

Geografi

Kota Trans adalah kota yang cukup besar dengan bangunan besar berwarna hijau dan bangunan kuning bersudut serta jalur bata berwarna kuning. Ada jalur rumput di seluruh kota di tembok dan itu berada di pantai. Ada juga crane di kota, tapi tujuannya tidak diketahui sampai sekarang.

Warga Terkenal

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki