Fandom

Wikia One Piece

Lao G

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Lao G
250px-Lao_G_Manga_Infobox.png
Statistik
Kanji: ラオ・G
Afiliasi: Bajak Laut Donquixote
Jabatan: Bajak Laut
Pengisi Suara: Tetsuo Gotō

Lao G (ラオ・G) Ialah anggota dari Bajak Laut Donquixote.Dia adalah salah satu dari empat Bajak Laut Donquixote elit yang akan berjuang dalam pertempuran royale melawan dari pemenang empat blok di Corrida Colossum.

Penampilan

Lao G terlihat tua dan agak pendek. Kepalanya yang botak memperlihatkan urat yang menonjol dari kepalanya. Dia memiliki Kumis dan jenggot serta kulit yang keriput.

Kepribadian

Dia sangat tenang dan analitis, karena ia dapat menyimpulkan bahwa Doflamingo memiliki motif tersembunyi untuk turun tahta-Nya. Ia juga memiliki beberapa kebiasaan berjudi seperti yang terlihat ketika dia bermain kartu dengan Jora.

Hubungan

Kru

Seperti anggota lain dari Bajak Laut Donquixote, ia memiliki rasa hormat dan kesetiaannya kepada Doflamingo dan menyebutnya sebagai "Tuan Muda",ia menganggap perintah Doflamingo adalah mutlak. Dia terlihat dengan Jora berkali-kali bermain kartu dengannya.Dia dan Jora merasa kesal ketika Baby 5 mencoba untuk menemukan Trebol dan ketika mendengar usulan Baby 5 bahwa Trebol membutuhkannya, sementara dia tidak menunjukkan belas kasihan ketika menyatakan Trafalgar Law sebagai pengkhianat.

Kemampuan dan Kekuatan

Sebagai anggota dari Shichibukai pimpinan dari Bajak Laut Donquixote,Lao G tidak diragukan lagi,dia seorang pejuang yang kuat. Bahkan, ia adalah salah satu pejuang terkenal dari Corrida Colosseum.

Riwayat

Arc Punk Hazard

Lao G pertama kali muncul di Dressrosa, bermain kartu dengan Jora, dan menyatakan perbuatan Law adalah pemberontakan. Dia kemudian muncul kembali, ketika gadis muda dari kru bertanya di mana Doflamingo.Dia menjawab bahwa Doflamingo berada di kamarnya di lantai 4, kemudian gadis itu memberi tahu Doflamingo sudah tidak ada di sana. Mereka kemudian menduga bahwa Doflamingo telah pergi ke Punk Hazard sendirian.

Arc Dressrosa

Dia selanjutnya muncul saat bermain kartu dengan Jora, dan menyatakan bahwa keputusan Doflamingo untuk melepaskan tahtanya adalah mutlak.Dia dan Jora merasa kesal ketika Baby 5 mencoba untuk menemukan Trebol dan ketika mendengar usulan Baby 5 bahwa Trebol membutuhkannya. Kemudian ia terlihat di Corrida Colosseum, di mana ia dan ketiga anggota kelurga Donquixote (Senor Pink,Dellinger,dan Machvise),akan mengikuti turnamen untuk memenangkan Mera Mera no Mi.

Namun, sebelum babak pertama berakhir, Lao G diperintahkan untuk menjaga pabrik Smile. Setelah menunggu di pintu masuk pabrik, dia masuk kembali ke lift. Ketika lift mencapai pertengahan jalan ke istana, ia ditampilkan bertempur melawan Prajurit Mainan Berkaki Satu bersama para kurcaci dan dikalahkan oleh mereka.

Referensi

  1. Manga One Piece Vol 69 Chapter 682, Lao G.Pertama kali ditampilakan, bermain kartu dengan Jora.
  2. Manga One Piece Chapter 702, nama Lao G terungkap di Corrida Colosseum.
  3. Manga One Piece Vol 70 Chapter 700, Lao G menunjukkan kesetiaannya kepada Doflamingo dan menyatakan perintahnya adalah mutlak.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki