Fandom

Wikia One Piece

Lily

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Lily
Lily.png
Statistik
Kanji: リリー
Afiliasi: Bajak Laut Bellamy
Jabatan: Bajak Laut
Pengisi Suara: Yuko Sumitomo

Lily (リリー, Riri) adalah Anggota Bajak Laut Bellamy pertama kali terlihat bersama Sarquiss di Pulau Jaya. Dia terakhir terlihat ketika Donquixote Doflamingo datang untuk menghukum Bellamy.

Penampilan

Lily seorang gadis pirang mengenakan bandana merah, kacamata hitam, dan kemeja putih yang memperlihatkan belahan dadanya.Memakai kaca mata hitam dan biasanya terlihat dengan senyum kebanggaan atau kesombongan.

Kepribadian

Lilly mempunyai sikap anggak sombong,saat dia menyuruh Luffy,Zoro dan Nami keluar dari tempat Hotel,karena semua tempatnya sudah sewa untuk kru Bajak Laut Bellamy.Lilly juga mempunyai sifat pelit (Sayang terhadap uang) terlihat saat dia mengomentari Sarquis ketika sedang membuang uangnya untk mereka, “Untuk apa membuang-buang uang demi Meraka?”.

Riwayat

Lily terlihat di depan Hotel Tropical bersama Sarquis bertemu dengan Luffy,Zoro dan Nami.Menyuruh mereka bertiga untuk keluar dari halaman hotel karena seluruh tempat sudah di sewa untuk Bajak Laut Bellamy.Lilly terlihat mengomentari saat Sarquis menghamburkan uangnya untuk mereka bertiga supaya cepat pergi.Lalu dia datang ke Bar Mocktown bersama kelompok lainnya untuk menikmati minuman dan Melihat Luffy,Zoro dan Nami saat dipermalukan oleh Bellamy dan anggota lainnya.Lilly terlihat terkejut saat mendengar jawaban Nami atas penolakan tawaran Sarquis yang ingin membelinya dari Topi Jerami.Pada saat Luffy merebut kembali emas milik Cricket,Lily tidak melakukan banyak hal.

Arc Pulau langit

Setelah hukumannya, Bellamy membawa krunya untuk mengunjungi sebuah pulau Langit dan mengakui kehilangan beberapa anak buahnya dalam perjalanan,tidak diketahui bagaimana Lily sampai saat ini.

Also on Fandom

Random Wiki