Fandom

Wikia One Piece

Lip Doughty

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Lip Doughty
Manga - Anime

Lip Doughty anime

Statistik
Kanji: リップ・ドウティ
Romaji: Rippu Douti
Debut: Chapter 600; Episode 519[1]
Julukan: Lip "Service" Doughty (リップ・"サービス"・ドウティ Rippu Sābisu Douti?)
Afiliasi: Bajak Laut Topi Jerami Palsu (mantan)
Status: Bajak Laut
Jabatan: Kapten Bajak Laut (mantan)
Nilai Buruan: Berry Kecil.png88.000.000.
Pengisi Suara: Shinichi Yamada

Lip "Service" Doughty adalah salah satu bajak laut rookie yang tertipu bergabung dengan kelompok topi jerami palsu. Dia memiliki Nilai Buruan Berry.png88,000,000[1].

Penampilan

Doughty adalah orang berkulit cokelat dengan kepala runcing dan dagu persegi panjang yang menjorok keluar dari itu. Dia memakai topi Tricorne dengan lambang Jolly Rogernya di atasnya; bawahnya panjang, rambut hitam keriting. Dia memakai kemeja dan celana polkadot, memiliki Foulard di lehernya, selempang di pinggang, di mana ia menyimpan beberapa banyak senjata, dan jubah olahraga. Dia memiliki bibir besar, tapi hidung dan mata yang sangat kecil, dan hampir selalu terlihat cemberut.

Kepribadian

Tidak banyak yang diketahui tentang kepribadiannya, tetapi seperti yang Sentomaru nyatakan, ia cukup bodoh sampai tertipu oleh Demalo Black.

Kemampuan dan Kekuatan

Hal ini dapat diasumsikan dia cukup kuat karena ia mampu untuk sampai ke Kepulauan Sabaody. Luffy palsu mengatakan bahwa jika Pacifista saja mampu mengalahkan Doughty dalam hitungan detik, tidak ada cara untuk melawan mereka, menggambarkan kecakapan tempurnya.

Senjata

Doughty membawa beberapa senjata pada tubuhnya: selama pengenalan pertama, ia terlihat membawa pedang, ia memiliki pistol tergantung dari pinggangnya. Dia kemudian terlihat menggunakan pedang dengan pisau bergerigi menyerupai gergaji (agak seperti Arlong Kiribachi, tetapi dengan gigi yang lebih kecil dalam ukuran keseluruhan), tapi kemudian rusak ketika ia diserang oleh Pacifista.

Riwayat

Dia tiba di Kepulauan Sabaody sekitar waktu yang sama seperti kedatangan topi jerami dan mendaftar untuk bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami Palsu sesudahnya. Dia pertama kali terlihat berkumpul di Grove 46 dengan para bajak laut yang berhasil direkrut oleh Demalo Black[1]. Ia bersorak bersama yang lain ketika Luffy palsu menemui mereka. Kemudian ketika dua Pacifista tiba, ia terlihat tergeletak di tanah, dikalahkan oleh salah satu dari mereka[2]. Ia kemudian ditangkap dan ditahan oleh Sentomaru[3].

Trivia

  • Julukan Lip Doughty merupakan 'pun' mengacu pada bibirnya dan definisi istilah "lip service".

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 One Piece Manga dan Anime — Vol. 61 Chapter 600 dan Episode 519, Lip Doughty diperkenalkan.
  2. One Piece Manga dan Anime — Vol. 61 Chapter 603 dan Episode 521, Doughty dikalahkan unit Pacifista.
  3. One Piece Manga dan Anime — Vol. 61 Chapter 603 dan Episode 523, Doughty dan rekrutan baru topi jerami palsu ditangkap oleh Sentomaru.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki