Fandom

Wikia One Piece

Machvise

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Machvise
Manga - Anime

Machvise anime

Statistik
Kanji: マッハバイス
Debut: Chapter 682
Afiliasi: Bajak Laut Donquixote
Jabatan: Bajak Laut

Machvise adalah anggota dari Bajak Laut Donquixote.

Penampilan      

Machvise adalah orang dengan badan besar, memakai topi dengan rambutnya yang panjang bergelombang.Dia memiliki Kumis dan Jenggot yang lebat. Dia memiliki bulu yang tebal di sekitar dada dan lengaan tanganya. Dia memakai kaos dengan motif melingkar,memakai kacamata hitam,dan memiliki tato jolly roger Bajak Laut Donquixote pada kedua lengan tangannya.

Kepribadian

Dia agak berbelas kasih,seperti menunjukkan kepeduliannya terhadap keadaan Baby 5 setelah ditembak.Ia juga sangat keras kepala, karena ia siap untuk melawan setiap Angkatan Laut yang datang ke pulau setelah Doflamingo mengundurkan diri dari Shichibukai.

Kemampuan dan Kekuatan

Sebagai anggota dari Shichibukai pimpinan dari Bajak Laut Donquixote,Machvise tidak diragukan lagi,dia seorang pejuang yang kuat. Bahkan, ia adalah salah satu pejuang terkenal dari Corrida Colosseum. kekuatannya adalah Tonu Tonu (Ton) no mi. membuat dirinya bisa memanipulasi tubuhnya hingga beratnya mencapai puluhan ton.

Riwayat

Arc Punk Hazard

Dia pertama kali muncul di Dressrosa sedang menyaksikan kemarahan Baby 5, dan dia bertanya apa yang Baby 5 lakukan.

Arc Dressrosa

Setelah Doflamingo mengundurkan diri dari gelarnya sebagai Shichibukai, Machvise menyatakan bahwa ia akan melawan Angkatan Laut jika mereka muncul. Kemudian ia terlihat di Corrida Colosseum, di mana ia dan ketiga anggota kelurga Donquixote (Senor Pink,Dellinger,dan Lao G),akan mengikuti turnamen untuk memenangkan Mera Mera no Mi.

Referensi

  1. Manga One Piece,Vol.69,Chapter 682.
  2. Manga One Piece,Chapter 702.
  3. Manga One Piece,Vol.70,Chapter 700.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki