Fandom

Wikia One Piece

Mani

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Mani
Mani.png
Statistik
Kanji: マニ
Afiliasi: Bajak Laut Bellamy
Jabatan: Bajak Laut

Mani (マニ) adalah anggota Bajak Laut Bellamy.Namanya terungkap dalam One Piece Grand Data File.

Penampilan

Dia adalah Wania berkulit gelap dan memiliki rambut keriting.Memakai kemeja biru dihiasi dengan motif bergambar berwarna biru dan juga memakai celana biru.

Kemampuan dan Kekuatan

Tidak diperlihatkan Kemampuannya.Tetapi sebagai kru wanita di Bellamy mungkin punya sedikit kekuatan.

Riwayat

Mani terlihat di Hotel Tropical berkumpul bersama Anggota lainnya,duduk diantra Rivers dan Edy.Lalu dia datang ke Bar Mocktown untuk menikmati minuman dan Melihat Luffy,Zoro dan Nami saat dipermalukan oleh Bellamy dan anggota lainnya.Mani terlihat diam dan memandangi Liliy yang terkejut saat mendengar jawaban Nami atas penolakan tawaran Sarquis yang ingin membelinya dari Topi Jerami.Pada saat Luffy merebut kembali emas milik Cricket,Mani tidak melakukan banyak hal.

Arc Pulau langit

Setelah hukumannya, Bellamy membawa krunya untuk mengunjungi sebuah pulau Langit dan mengakui kehilangan beberapa anak buahnya dalam perjalanan,tidak diketahui bagaimana Sarquiss sampai saat ini.

Also on Fandom

Random Wiki