Fandom

Wikia One Piece

Marco

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Artikel ini tidak memiliki referensi yang diperlukan. Harap tambahkan referensi yang tepat untuk itu

Marco
Manga - Anime

Marco anime

Statistik
Kanji: マルコ
Romaji: Maruko
Julukan: "Marco the Phoenix" (不死鳥マルコ Fushichō Maruko?)
Afiliasi: Bajak Laut Shirohige
Jabatan: Bajak Laut; Komandan Divisi 1
Lahir: 5 Oktober
Pengisi Suara: Masakazu Morita

Marco the Phoenix adalah komandan divisi 1 dari Bajak Laut Shirohige. dia mendapatkan julukan 'The Phoenix' dikarenakan dia telah memakan Buah Iblis tipe zoan mitologi yang memungkinkan dia berubah menjadi burung phoenix.

Penampilan

Marco merupakan laki-laki bertubuh ramping namun berotot, berambut pirang, serta mempunyai mata yang kelihatan seperti orang mengantuk. Dia memakai jaket ungu dan celana panjang berwarna biru tua. Marco sudah menjadi anggota Bajak Laut Shirohige sejak 20 tahun yang lalu. Jadi walaupun kelihatan muda, tidak dapat dipastikan berapa usianya sekarang.

Karakteristik

Marco terlihat selalu tenang dalam menghadapi masalah apapun; sisi emosianalnya terlihat saat Whitebeard ditusuk oleh Squard maupun saat diserang oleh Bajak Laut Kurohige hingga meninggal.

Kemampuan dan Kekuatan

Sebagai komandan divisi pertama dari Bajak Laut Shirohige, Marco mempunyai banyak anak buah di divisinya. Setelah meninggalnya Whitebeard, Marco menjadi orang yang paling berkuasa di kelompok Bajak Laut Shirohige.

Kekuatan Fisik

Sebagai pemakan Buah Iblis dan pengguna Haki, Marco mempunyai kekuatan fisik dan kecepatan yang sangat luar biasa. Dia mampu menendang Laksamana Kizaru dan Aokiji. Dia juga mempunyai ketahanan tubuh dan stamina yang kuat. saat perang di Markas Angkatan Laut, dia sempat beberapa kali terkena serangan laser Kizaru.

Buah Iblis

Marco adalah pemakan Buah Iblis tipe Zoan Mitologi. Buah tipe ini merupakan Buah Iblis yang lebih langka daripada Buah Iblis tipe Logia. Buah ini memungkinkan Marco berubah menjadi burung Phoenix.

Haki

Marco telihat beberapa kali menggunakan Haki saat pertempuran di Markas Angkatan Laut.

Riwayat

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki