Fandom

Wikia One Piece

Maynard

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Maynard
Maynard manga
Statistik
Kanji: メイナード
Romaji: Meinādo
Alias: Capman (キャップマン Kyappuman?)
Debut: Chapter 705
Julukan: Maynard sang Pengejar (追撃のメイナード Tsuigeki no Meinādo?)
Afiliasi: Angkatan Laut
Status: Wakil Laksamana

Maynard sang Pengejar (追撃のメイナード Tsuigeki no Meinado?) adalah Wakil Laksamana yang muncul dalam Arc Dressrosa . Ia juga seorang gladiator yang bersaing di Corrida Colosseum sebagai mata-mata.

Penampilan

Maynard terlihat sangat berotot, dengan rambut hitam diikat gaya ekor kuda yang menonjol ke satu sisi . Dia juga memiliki jenggot gelap dan berkumis .

Sebagai seorang kontestan Colloseum, ia mengenakan pakaian layaknya Gladiator. Cawat dengan sabuk, dan aksesoris di paha kirinya. Dia memakai topi gelap dan sandal. Dia tampaknya memakai sebuah kacamata/masker.

Kepribadian

Sebagai seorang Angkatan Laut, Maynard memiliki rasa keadilan yang kuat. Dia tampaknya sangat brutal dalam perintah eksekusi, karena ia memukul Gambia habis-habisan dan meninggalkannya di ruang pembuangan. Hal ini menunjukkan bahwa ia percaya pada Absolute Justice .

Kemampuan dan Kekuatan

Memiliki pangkat Wakil Laksamana, dia cukup kuat untuk mengalahkan Gambia, salah satu bawahan Bartolomeo itu.

Haki

Informasi lebih lanjut: Haki

Pernah dinyatakan bahwa semua Wakil Laksamana memiliki Haki[1]. Sehingga Maynard juga dapat menggunakan kemampuan itu. Namun, sejauh ini, masih belum terlihat dia menggunakannya.

Riwayat

Saga Aliansi Bajak Laut

Arc Dressrosa

Ia pergi menyamar ke turnamen Corrida Colosseum sebagai pejuang No. 0429, menggunakan alias " Capman " .

Sementara ia melaporkan nama-nama peserta lain untuk rekan-rekannya, ia ditemukan oleh Gambia. Gambia kemudian menanyakannya tentang apa yang dia lakukan, lantas Maynard memutuskan telepon sementara waktu. Wakil Laksamana ini mengalahkan Gambia dan kemudian tanpa basa-basi meninggalkan bajak laut itu di ruang sampah. Kemudian, tepat sebelum Block B dimulai, ia dibantai oleh Bartolomeo dan meninggalkannya dalam ruang sampah juga, dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan pada Gambia sebelumnya.

Beberapa waktu kemudian, Wakil Laksamana Bastille mencoba untuk mendapatkan kontak dengan Maynard, namun Maynard tidak menanggapi.

Duel

Trivia

Referensi

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki