Fandom

Wikia One Piece

Michael dan Hoichael

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Michael dan Hoichael
Michael Hoichael.png
Statistik
Kanji: マイケル&ホイケル
Romaji: Maikeru ando Hoikeru
Julukan: Pengacau Water 7
Afiliasi: Water 7
Status: Warga Sipil
Pengisi Suara: Tomoko Naka (Michael), Mami Matsui (Hoichael)

Michael dan Hoichael, dua anak-anak pengacau dari jalanan Water 7. Mereka mengidolakan Franky, bahkan berpakaian seperti dia dan sering menggunakan mottonya dengan "Mm, super!". Mereka juga mengidolakan Paulie.

Penampilan

Michael memiliki rambut runcing pendek. Dia memakai rompi merah dengan pola-pola hijau. Dia juga memakai kemeja kuning yang terdapat namanya dan lingkaran putih. Bagian tengah lingkaran memiliki merah dan putih.

Hoichael memiliki rambut cokelat pendek yang tampak hanya tumbuh diatas kepalanya. Dia memiliki beberapa gigi hilang. Dia memakai rompi biru dengan pola bunga-bunga merah muda, dan kemeja coklat yang tertulis namanya. Di tengah kemeja terdapat lingkaran putih yang mengelilingi lingkaran merah.

Kepribadian

Mereka terkenal keisengannya karena mencoba mengganggu Zoro. Karena mengidolakan Franky, mereka cenderung menirunya seperti gaya berpakaian ataupun menggunakan mottonya.

Riwayat

Cerita Water 7

Secara komedi Tilestone dan Peeply Lulu awalnya mencurigai mereka yang menyerang Iceburg.

Setelah Insiden Enies Lobby

Ketika Garp tiba, adegan ditambahkan ketika mereka mencoba mengolok Zoro yang tersesat. Zoro balik memarahi keduanya dan membuat mereka untuk menunjukkan jalan kembali. Dalam manga, tidak ada penjelasan bagaimana mereka bertemu serta mereka tidak muncul lagi sesudah itu.

Perbedaan Manga dan Anime

Dalam episode filler, mereka muncul kembali sebagai anggota "keluarga" bibi, namun tidak terkait darah. Mereka muncul saat Zoro berniat memperbaiki katananya dan memaksanya untuk menjadi "aniki" mereka serta bergabung menjadi anggota keluarga. Meski keberatan, Zoro kemudian membantu mereka mengalahkan beberapa penagih hutang.

Referensi

  • One Piece Manga dan Anime - Vol. 39 Chapter 371 (hal. 86), pertanyaan SBS: tolong tampilkan wajah "Michael" dan "Hoichael" dari jalanan. aku sangat penasaran, sampai-sampai aku tidak bisa bangun di pagi hari.
  • One Piece Manga - Vol. 38 Chapter 366 Episode 256, Tilestone dan Lulu berspekulasi tentang orang yang menyerang Iceburg.
  • One Piece Anime - Episode 313, Michael dan Hoichael mencoba mengganggu Zoro.
  • One Piece Anime - Episode 318, episode filler, Michael dan Hoichael memaksa Zoro untuk menjadi aniki mereka.

Also on Fandom

Random Wiki