Fandom

Wikia One Piece

Mikazuki

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Mikazuki
Mikazuki Infobox.png
Statistik
Kanji: ミカヅキ
Romaji: Mikazuki
Afiliasi: Bajak Laut Helm Besar
Status: Bajak Laut
Jabatan: Kapten Bajak Laut
Lahir: 10 Februari
Nilai Buruan: Templat:K 36.000.000
Pengisi Suara: Isshin Chiba

Mikazuki adalah kapten Bajak Laut Helm Besar. Dia dan krunya terlihat dalam Cerita Water 7 saat dikalahkan para mandor Galley-La karena menolak membayar perbaikan kapal mereka. Dia memiliki Nilai Buruan sebesar Berry.png 36.000.000.

Penampilan

Mikazuki seorang pria paruh baya bertubuh cukup tinggi, ramping dan berambut putih panjang. Dia memakai helm bulat besar yang memiliki bulan sabit di atasnya. Dia juga memiliki gigi taring besar menyerupai setan.

Kepribadian

Dia terbukti ingkar janji karena menolak membayar perbaikan kapal beralasan bahwa biayanya terlalu tinggi. Dia kemudian menjadi sombong dan arogan dengan mengancam mandor Galley-La, namun dengan mudah dikalahkan para pembuat kapal.

Kemampuan

Dengan Nilai Buruan sebesar Berry.png 36.000.000 dapat diasumsikan bahwa Mikazuki seorang bajak laut yang cukup berbahaya. Dia sepertinya seorang pendekar pedang dan terlihat membawa pedang ditangan kanan.

Riwayat

Mikazuki Dikalahkan.png

Mikazuki Dikalahkan Mandor Galley-La

Cerita Water 7

Mikazuki dan krunya terlihat saat menemui Paulie di Dock 1. Dia menolak membayar perbaikan kapal menganggap biayanya terlalu besar dengan mengancam para mandor. Namun para mandor mengalahkan ia dan krunya dengan mudah.

Lain-lain

Pertarungan Utama

Pertarungan Filler

Perbedaan Manga dan Anime

  • Cerita tentang Mikazuki ditambahkan di anime. Setelah kekalahannya, dia bekerja pada pihak penagih hutang. Dia ikut membantu dengan mengancam keluarga Bibi. Namun Zoro muncul dan mengalahkannya untuk menyelamatkan keluarga Bibi.

Trivia

  • Namanya "Mikazuki" berarti "bulan sabit" dalam bahasa jepang.

Referensi

  1. One Piece Blue Deep: World Character (hal.176), hari lahirnya terungkap.
  2. One Piece Manga dan Anime - Chapter 323 Episode 230, Mikazuki dan kru dikalahkan mandor Galley-La dengan mudah.
  3. One Piece Anime - Episode 318, Mikazuki membantu penagih hutang dan dikalahkan Roronoa Zoro.

Also on Fandom

Random Wiki