Fandom

Wikia One Piece

Milo

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Milo
Milo_Manga_Infobox.png
Statistik
Kanji: ミロ
Debut: Chapter 717
Milo adalah salah satu warga Dressrosa. Dulunya dia seorang manusia, Tetapi dia telah menjadi Mainan

Penampilan

Milo adalah anjing mainan yang terbuat dari logam. Dia memiliki warna telinga gelap yang terkulai dan memakai topi dengan huruf "ONE" diatasnya. Salah satu matanya memilki tanda "X" tepatnya diatas lehernya. Ekor dan mata kakinya terbuat dari pegas.

Kepribadian

Milo umumnya bahagia dan selalu ceria diantara keluarganya.Tapi diam-diam dia frustasi bahwa istri dan anak-anaknya tidak mengingatnya sama sekali.

Riwayat

Lampau

Milo dulunya seorang manusia dan memilki seorang istri dan seorang putra. Ketika Donquixote Doflamingo datang ke Dressrosa sepuluh tahun yang lalu, Milo berubah menjadi mainan karena ada Pengguna Buah Iblis yang bekerja sebagai bawahan Doflamingo.

Dressrosa Arc.

Dia pertama kali muncul ketika putranya ingin menumpanginya, Tapi milo mengatakan bahwa dia terlalu berat. Isteri dan putranya masing-masing membentak bahwa mereka memiliki suami dan ayah.

Hal Yang Sepele

  • Nama "Wonpoko" mungkin salah satu pelesetan-"Wan" adalah pengucapan Jepang dan dari pengucpan inggris adalah "ONE"(terlihat di topinya) tetapi juga Onomatopoeia dari kata lain Bentuk kata yang menirukan sesuatu yang berbunyi untuk gonggongan anjing.

Also on Fandom

Random Wiki