Fandom

Wikia One Piece

Minorhinoceros

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Minorhinoceros
Manga - Anime

Minorhinoceros anime

Statistik
Kanji: ミノリノケロス
Romaji: Minorinokerosu
Debut: Chapter 532; Episode 433[1]
Afiliasi: Impel Down; Pemerintah Dunia
Jabatan: Iblis Penjaga
Lahir: 1 Maret[2]
Pengisi Suara: Hiromu Miyazaki

Minorhinoceros adalah salah satu dari lima Iblis Penjaga di Impel Down. Dia adalah pengguna Buah Iblis tipe Zoan "yang dibangkitkan", telah memakan Buah Iblis yang mengubah dirinya menjadi badak.[3]

Penampilan

Dalam bentuk Zoan, Minorhinoceros badak besar berkaki dua. Dia mempunyai mata imut, bibir besar, dan sebuah hidung beringus seperti Iblis Penjaga yang lain. Dia menggunakan dua buah tongkat pemukul berduri sebagai senjata.

Kepribadian

Dia sangat haus darah, seperti tiga Iblis Penjaga yang lain, meski mempunyai penampilan yang konyol, dan para tahanan takut terhadap dia. Meski demikian, ia mengakui keunggulan Sadi-chan dalam pertarungan, bahkan ketakutan ketika Sadi-chan marah atas kegagalan yang dilakukannya.

Kemampuan dan Kekuatan

Sebagai salah satu Iblis Penjaga dari Impel Down di bawah Sadi-chan, Minorhinoceros bertugas menyiksa dan menjaga berbagai tahanan.

Senjata

Dia menggunakan dua tongkat pemukul besi berduri sebagai senjata.

Buah Iblis

Dia telah memakan Buah Iblis tipe Zoan yang tidak diketahui namanya yang memungkinkan dia berubah menjadi badak. Karena ia adalah seorang "Zoan yang Dibangkitkan", ia mampu pulih lebih cepat daripada pengguna Zoan biasanya, bahkan setelah menerima kerusakan dalam jumlah tinggi.[3]

Riwayat

Masa Lalu

Dalam sejarah masa lalu Impel Down, Iblis Penjaga adalah salah satu ancaman utama di Impel Down; karena keganasan mereka, rasa haus darah dan kekuatan yang menakjubkan.

Arc Impel Down

Minorhinoceros dipanggil ke Level 4 untuk mencoba menghentikan kerusuhan yang mulai terjadi, karena Luffy dan Ivankov. Namun, Jinbe mengakhiri amukan Minorhinoceros dengan mengirimnya melayang menggunakan pukulan yang kuat. Setelah Sadi-chan pulih dari pertarungannya dengan Ivankov, ia mencambuk Minorhinoceros dan Iblis Penjaga lain serta memerintahkan mereka untuk kembali ke Level 1. Mereka tiba tepat waktu untuk menyerang kelompok Buggy, tetapi kemudian dikalahkan lagi oleh Luffy dan Jinbe.

Dua Tahun Kemudian

Setelah jeda waktu, Minorhinoceros terlihat bersama Iblis Penjaga lain dengan anggota baru mereka: Minochihuahua.

Pertarungan Utama

Perbedaan Anime dan Manga

Di manga, senjata Minorhinoceros adalah dua buah gada berduri, tetapi di anime duri tersebut diganti dengan benjolan kecil.

Perbedaan Senjata Mino1.PNG
Gada berduri di manga.
Perbedaan Senjata Mino2.PNG
Tongkat pemukul tumpul di anime.

Di manga, Minorhinoceros dikalahkan oleh Jinbe dengan menggunakan Gosenmaigawara Seiken, sedangkan di anime dia dikalahkan oleh Crocodile dengan menggunakan Sables.

Trivia

  • Seperti Iblis Penjaga yang lain, nama Minorhinoceros adalah kombinasi dari nama sebuah hewan dan Mino.

Referensi

  1. One Piece Manga dan Anime — Vol. 54 Chapter 532 (hal. 91) dan Episode 433, Minorhinoceros berdiri di belakang Sadi-chan.
  2. One Piece Blue Deep: Characters World (hal. 177), tanggal lahir Minorhinoceros diberikan.
  3. 3,0 3,1 One Piece Manga dan Anime — Vol. 56 Chapter 544 (hal. 11) dan Episode 447, Crocodile menjelaskan bahwa Iblis Penjaga di Impel Down adalah pengguna Zoan "yang dibangkitkan".

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki