Fandom

Wikia One Piece

Miss Father's Day

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Miss Father's Day
Miss Fathers Day infobox.png
Statistik
Kanji: ミス・ファーザーズデー
Romaji: Misu Fāzāzu Dē
English: Miss Father's Day
Afiliasi: Baroque Works (mantan)
Status: Agen Frontier (mantan)
Pengisi Suara: Tomoko Naka

Miss Father's Day adalah agen Frontier Baroque Works, bagian dari pasangan sniper berpasangan dengan Mr. 7. Dia bersama Mr. 7 ditugaskan menjaga bom meriam di puncak menara jam di Alubarna selama pertempuran.

Penampilan

Miss Father's Day memiliki selera fashion aneh yang melibatkan penampilan katak. Dia berambut ungu dengan bergaya katak. Dia memakai kemeja ungu dengan titik-titik merah muda yang memamerkan perutnya dengan tombol kuning baju bawahnya dan sarung tangan putih. Dia memakai rok ungu dengan titik-titik merah muda di atas, dan dekorasi gaya katak dengan bola putih di ujungnya. Dia juga memiliki sepatu bertema katak, naik hingga ke betis.

Kepribadian

Dia tampaknya sangat acuh tak acuh tentang apa yang ingin dia lakukan. Dia tampak sangat santai tentang misinya untuk meledakkan bom di menara jam. Dia juga bertindak terlalu percaya diri, karena dia berbicara dengan Mr. 7 tentang mendapatkan promosi sebelum tugas mereka berakhir.

Seperti banyak karakter lainnya dalam One Piece, Miss Father's Day juga memiliki gaya tertawa yang unuk dengan "Geeerogerogerogero...".

Kemampuan

Dia adalah penembak jitu yang sangat baik dan bekerja dengan baik bersama pasangannya, mampu membuat baris tembakan sehingga bertabrakan tepat seperti yang diinginkannya. Dia memegang senjata berbentuk seperti katak, dengan peluru seperti katak juga, yang disebut sebagai "Gero Gero Gun" (ゲロゲロ銃 Gerogero Gan?, (Catatan: kata "Gero" umumnya dipakai untuk menyatakan suara katak di jepang).

Riwayat

Alabasta

Miss Father's Day dan Mr. 7 bertugas menjaga bom meriam di menara jam selama pertempuran di Alubarna. Diam-diam, Miss Father's Day berhasil menembak jatuh Pell selama pencarian bom. Dengan bantuan Kru Topi Jerami, Nefertari Vivi berhasil sampai di lokasi. Miss Father's Day berusaha menghentikannya namun Vivi mahir menghindar lalu mengalahkan keduanya dengan kujakki slashernya. Tidak diketahui apa yang terjadi padanya setelah perang.

Pertarungan Utama

Trivia

  • Miss Father's Day memiliki tema katak, seperti penampilan maupun senjatanya.

Referensi

  • One Piece Manga dan Anime - Vol. 23 Chapter 206 dan Episode 125, Miss Father's Day berbicara tentang tugas mereka.

Also on Fandom

Random Wiki