Fandom

Wikia One Piece

Miss Monday

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Miss Monday
Miss Monday
Statistik
Kanji: ミス・マンデー
Romaji: Misu Mande
Alias: Sister
Afiliasi: Baroque Works (mantan)
Status: Agen Frontier (mantan); Pemburu Hadiah
Pengisi Suara: Makiko Ohmoto

Miss Monday adalah mantan agen frontier Baroque Works berpasangan dengan Mr. 9. Setelah jatuhnya Baroque Works, ia tetap tinggal di Whiskey Peak dan mempunyai anak bersama Mr. 9.

Penampilan

Miss Monday adalah wanita yang sangat berotot dengan tubuh besar tinggi dan berkulit gelap serta rambut keriting merah muda diikat ekor dua. Dia memakai baju pendek dengan pola-pola berlian putih magenta serta tiga bunga hijau. Dia juga pernah menyamar dengan memakai kostum biarawati hitam putih yang menyamarkan tubuhnya.

Karakteristik

Dia bersedia mempertaruhkan hidupnya untuk melindungi Vivi, yang menunjukkan bahwa dia benar-benar peduli untuk teman-temannya.

Kemampuan

Dengan tubuh kekarnya, Miss Monday adalah orang yang sangat tangguh. Dia orang pertama yang dijuluki sebagai "Manusia Super". Miss Monday menggunakan kekuatannya dalam pertarungan; seperti dengan meninju lawannya atau benda-benda disekitarnya. Namun kekuatannya kemudian terbukti masih kalah tangguh dibanding Roronoa Zoro.

Senjata

Setelah timeskip, dia terlihat membawa senapan yang terikat di punggungnya. Tidak diketahui apakah dia bisa menggunakannya.

Teknik

  • Kairiki Meriken (カイリキメリケン Kairiki Meriken?): Miss Monday menempatkan kepalan logam di sela-sela jarinya lalu memberikan pukulan yang menghancurkan.

Riwayat

Whiskey Peak

Miss Monday bersama penduduk Whiskey Peak menyambut kedatangan kru topi jerami. Dia ditampilkan mengikuti kontes minum melawan Nami dan Roronoa Zoro. Setelah Zoro mengetahui identitas mereka sebagai agen Baroque Works, mereka beramai-ramai melawan pendekar pedang. Miss Monday mengejutkan Zoro dengan memukulkan pagar kayu. Setelah menghindar pada serangan pertama, Miss Monday mendemonstrasikan kekuatannya dengan menangkap Zoro lalu memukulnya dengan kepalan hingga lantai menjadi retak. Mr. 8 dan lainnya berpikir bahwa pertarungan sudah berakhir, namun terdengar Miss Monday dikalahkan Roronoa Zoro.

Setelah kemunculan Mr. 5 dan Miss Valentine, Miss Monday mencoba menahan mereka untuk memberikan Vivi kesempatan melarikan diri. Namun dia dengan mudah dikalahkan kekuatan Bomu Bomu Mr. 5, kemudian dilanjutkan dengan serangan "10.000 Kilo' Press!" Miss Valentine.

Dua Tahun Kemudian

Setelah timeskip dua tahun kemudian, Miss Monday ditunjukkan masih hidup dan sehat. Dia masih tinggal di Whiskey Peak. Dia juga telah memiliki seorang anak dengan Mr. 9.

Lain-Lain

Pertarungan Utama

  • Miss Monday vs. Roronoa Zoro
  • Miss Monday vs. Mr. 5 dan Miss Valentine

Trivia

  • Monday berarti "senin". Seperti kebanyakan agen-agen perempuan lainnya yang dinamakan nama-nama hari, Miss Monday juga dinamai dengan nama hari yaitu senin.
  • Miss Monday dan pasangannya memiliki tema agen "Penipuan"; seperti, Miss Monday yang mengenakan kostum biarawati untuk menyembunyikan tubuh berototnya dan Mr. 8 yang memiliki senjata tersembunyi.
  • Miss Monday menjadi karakter pertama dalam cerita yang ketangguhannya dilabeli sebagai manusia super.
  • Setelah Time Skip, Miss Monday terlihat dalam cover story "Dari geladak kapal dunia - Vol 17" bersama Mr.9 dan anaknya.

Also on Fandom

Random Wiki