Fandom

Wikia One Piece

Mocha

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Mocha
Mocha anime
Statistik
Kanji: モチャ
Romaji: Mocha
Afiliasi: Punk Hazard (mantan)
Pengisi Suara: Akemi Kanda

Mocha adalah seorang anak perempuan yang diculik di Punk Hazard. Dia kemudian dibebaskan oleh Kru Topi Jerami bersama anak-anak lainnya.

Penampilan

Mocha jauh lebih besar daripada gadis kecil umumnya karena percobaan yang dilakukan kepadanya. Dia memiliki kepala besar yang sangat tidak proporsional dengan tubuhnya, mata ungu besar, dan rambut hitam kusut bergelombang. Dia mengenakan gaun tanpa lengan berwarna putih selama di ruangan biskuit, dan memakai mantel di luar ketika Kinemon memberi anak-anak pakaian hangat.

Dalam sebuah foto dari sebelum dia diculik, Mocha terlihat dengan ukuran normal dan memakai gaun dengan pola dan ransel.

Kepribadian

Seperti anak-anak lainnya, dia sangat takut setelah melihat kepala Kinemon. Dia kemudian menangis memanggil Nami dan memintanya untuk menolong anak-anak keluar dari tempat itu. Dia terbukti sangat berani setelah mempelajari kebenaran tentang percobaan Caesar Clown serta menelan semua permen demi melindungi teman-temannya, menyebabkan kondisinya menjadi kritis. Dia sangat berharap dapat kembali bertemu dengan orang tuanya dan tumbuh besar hingga menjadi dewasa.

Kemampuan dan Wewenang

Karena proses gigantisme yang dilakukan oleh Caesar, ukuran dan kekuatan Mocha telah ditingkatkan menjadi raksasa. Namun percobaan ilegal tersebut turut memberinya resiko kematian jika dibiarkan. Dia sangat berkemauan keras dan menjadi anak-anak yang pertama yang berkeinginan keluar dari kecanduan NHC10 meski harus menahan rasa sakit yang ditimbulkan.

Riwayat

Masa Dahulu

Pada waktu tertentu, dia dijemput dari keluarganya dan dibawa ke Punk Hazard setelah Caesar Clown mengatakan bahwa dia dan anak-anak lainnya menderita sakit dan harus dibawa untuk mencegah orang tuanya tertular penyakit yang sama. Caesar mengatakan bahwa ia memiliki seorang putra yang meninggal akibat penyakit tersebut sehingga mendorongnya untuk menyembuhkan anak-anak demi mendapatkan kepercayaan dan simpati mereka. Mocha kemudian tinggal di ruangan biskuit bersama anak-anak lainnya. Dia diperkirakan merupakan rombongan awal anak-anak yang diculik mengingat besarnya ukuran tubuhnya setelah proses gigantisme.

Punk Hazard

Dia sedang bermain di ruang biskuit bersama anak-anak lainnya ketika Nami, Sanji, Chopper, Franky dan Kinemon menemukan mereka. Mocha kemudian memohon kepada Nami agar menyelamatkan mereka. Mereka kemudian bergegas keluar gedung. Setelah beberapa saat, anak-anak mulai berontak akibat pengaruh efek NHC10. Usopp memberi gas penidur untuk menenangkan mereka. Ketika Caesar Clown datang, Mocha dan anak-anak lainnya terbangun dan kembali berontak. Mereka berhasil melepas rantai lalu menyerang Usopp dan Nami. Mereka kemudian berhasil dibawa Caesar kembali ke dalam fasilitas.

Sampai di gedung, anak-anak ditinggalkan dalam pengawasan bawahan Caesar. Namun Mocha tidak sepenuhnya terpengaruh dengan efek kecanduan. Dia teringat kembali dengan Usopp dan Nami yang telah membantunya. Dia kemudian terlihat sadar dan ikut membantu Chopper untuk mencegah anak-anak mencapai ruangan biskuit. Selama usaha mereka, Chopper menjelaskan tentang eksperimen mengerikan yang telah dilakukan Caesar kepada mereka. Mocha sangat takut setelah mendengar bahwa Caesar tidak berniat untuk membiarkan mereka pergi dan permen yang mereka makan dapat menyebabkan kematian mereka. Ketika anak-anak mencapai ruangan biskuit, Mocha berlari sambil merebut semua permen, namun Monet memblokir pintu dengan dinding salju. Saat makin terdesak, Mocha menelan semua permen untuk mencegah teman-temannya mendapatkannya. Akibatnya, kondisinya menjadi kritis. Sanji dan petugas Angkatan Laut tiba untuk menenangkan anak-anak. Chopper segera mendiagnosa dan mempersiapkan penangkal sambil berjanji akan menyelamatkannya bersama anak-anak yang lain.

Setelah rombongan berhasil keluar dari laboratorium, Trafalgar Law pergi memeriksa kondisi anak-anak. Mocha berhasil pulih yang turut membuat anak-anak senang terutama Chopper, meskipun dia tetap tak sadarkan diri selama beberapa saat sampai semua orang memulai perayaan. Setelah pesta berakhir, marinir G-5 mulai mengawal anak-anak menaiki tanker untuk membawa mereka pulang.

Also on Fandom

Random Wiki