Fandom

Wikia One Piece

Monster Pantai

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Monster Pantai Desa Foosha
Lord of the Coast Manga Infobox.png
Statistik
Kanji: 近海の主
Romaji: Kinkai no Nushi
Monster Pantai adalah Monster Laut yang mendiami perairan dekat Desa Foosha .

Penampilan

Lord of the Coast Digital Colored Manga.png

Kinkai no Nushi dalam Komik Berwarna

Monster Pantai ini masih bisa dikatakan kecil dibandingkan dengan ukuran Raja Laut/Monster Laut.

Penampilannya mirip dengan seekor belut laut coklat berukuran raksasa cokelat besar dengan mata merah dan sirip biru. Seperti Monster Laut lainnya, Raja Pantai ini sangat agresif dan ganas di alamnya.

Riwayat

Dia pertama kali terlihat ketika ia menyerang sekoci dan berniat untuk memakan Higuma, tak lama setelah Higuma melempar Luffy ke dalam air. Dia kemudian mencoba untuk menyantap Luffy, tetapi gagal karena diselamatkan oleh Shanks. Karena menyelamatkan Luffy, Shanks kehilangan tangan kirinya yang disantap oleh Monster Laut ini. Kemudian dia menatap mata Shanks, lalu lari menjauh ketakutan karena Shanks menyuruhnya untuk pergi dengan Haoshoku Haki. Sepuluh tahun kemudian, ketika Luffy meninggalkan kampung halamannya untuk memulai perjalanannya sebagai Bajak Laut, Monster Pantai kembali muncul dan segera dihabisinya dengan Gomu Gomu Pistol.

Perbedaan Anime dan Manga

Pada Anime tidak menggambarkan Luffy meninju Monster Pantai ini sementara meninggalkan rumah selama backstory aslinya. Masa lalu Luffy itu terungkap dalam kilas balik yang menunjukkan detail-detail kecil seperti ini. Luffy, bagaimanapun, adalah fitur menjatuhkannya di pembukaan asli untuk seri ( We Are! ) Serta One Piece : Grand Battle! Rush!.

Ini akhirnya ditampilkan dalam serial anime dekat akhir Episode 504, ketika sisa-sisa kilas balik Luffy terungkap. Sikap Luffy dalam episode lebih dekat dengan manga daripada di pembukaan, dengan kakinya mencuat dan lengan kirinya memegang tangan kanannya, sedangkan pembukaan memiliki kakinya di pinggir perahu dan lengan kirinya ditarik kembali .

Barang Dagang

Dia dikeluarkan bersama Shanks dan Luffy di One Piece DeQue diatur berpasangan dengan Topi Jerami dan mentor masa lalu mereka / orang-orang terkasih . (gambar)

Trivia

  • Monster Laut adalah Raja Laut dan rakasa laut pertama yang ditampilkan dalam seri.
  • Dalam Romance Dawn V.1, bukan Monter Pantai, melainkan hiu yang tampil sebagai penggigit lengan Shanks. Dalam beberapa cetakan penggemar lama, ia masih disebut sebagai " hiu " dan bukan Raja Laut meskipun jelas tidak menjadi hiu. Namun, identifikasi yang lebih besar dari Raja Laut tidak diketahui pada saat itu, mereka tetap tidak disebutkan namanya sampai kru Luffy mencoba untuk memasuki Grand Line.

Referensi

  1. One Piece Red: Grand Characters, dinyatakan bahwa Monster Pantai ini adalah Raja Laut.
  2. One Piece Blue: Grand Data File, ukuran relatif dari Monster ini dibahas.
  3. One Piece Manga dan Anime - Vol. 1 Chapter 1 dan Episode 4, Monster Laut memakan Higuma dan lengan kiri Shanks. Sepuluh tahun kemudian, ia ditumbangkan oleh Luffy.
  4. One Piece Anime - Episode 1, pengenalan seri We Are!

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki