Fandom

Wikia One Piece

Moodie

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Moodie
250px-Moodie Anime Infobox.png
Statistik
Nama: Moodie
Japanese: ムーディ
Romaji:
Romanji: Mūdi
Pengisi Suara Jepang: Hiromi Nishikawa
Pengisi Suara Inggris: Colleen Clinkenbeard
{{{extra5title}}}: {{{extra5}}}
{{{extra6title}}}: {{{extra6}}}
{{{extra7title}}}: {{{extra7}}}
Moodie adalah wanita yang dibawa Fullbody ke Baratie.

Penampilan

Moodie adalah wanita berukuran normal, memiliki rambut pirang yang dikuncir, dengan menyisakan dua bagian rambut menggantung di depan wajah. Dia memiliki mata berwarna cokelat dan memakai lipstik merah terang. Selama Arc Baratie, dia mengenakan gaun tanpa lengan berwarna kemerah-merahan yang memamerkan belahan dadanya.

Kepribadian

Dia sepertinya adalah orang yang bertindak berdasarkan pikiran, seperti terlihat saat ia mencoba menenangkan Fullbody ketika dia marah.

Riwayat

Dia terlihat sedang meminum anggur bersama Fullbody. Dia memuji Fullbody karena semua orang melihatnya. Dia merasa tersanjung saat ditawari Sanji untuk meminum anggur bersamanya dan sedikit tertawa saat Sanji mengatakan dirinya bukan ahli serangga. Ketika Fullbody marah, Moodie mencoba untuk menenangkannya, tapi dia tidak berhasil melakukannya. Fullbody kemudian memecahkan meja dengan tangan besi nya sehingga membuat Moodie terkejut. Moodie tidak pernah terlihat lagi dalam cerita setelah peristiwa ini.

Trivia

Moodie membuat penampilan bersama dengan Miss Valentine sebagai karakter pendukung dalam filler Arc Spesial Historical.

Referensi

  1. One Piece Manga and Anime — Vol. 5 Chapter 43 dan Episode 20, debut Moodie.
  2. One Piece Blue: Grand Data File (hal. 46), nama Moodie terungkap.

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki