Fandom

Wikia One Piece

Mozambia

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Mozambia
Mozambia.png
Statistik
Kanji: モザンビア
Afiliasi: Angkatan Laut
Jabatan: Laksamana Madya

Mozambia (モザンビア Mozanbia?) adalah seorang Laksamana Madya. Namanya terungkap pada One Piece Blue Deep:Characters the World.

Penampilan

Mozambia adalah pria berkulit gelap dengan rambut pendek berwarna abu-abu dan bekas luka di sisi kiri wajahnya. Dia memakai setelan cokelat dengan kemeja biru dan dasi, dengan mantel Angkatan Laut standar tersampir di bahunya.

Kepribadian

Seperti semua Angkatan Laut lainnya, ia percaya pada Keadilan Mutlak. Ketika tubuhnya dimanipulasi oleh Shichibukai Doflamingo, Mozambia benar-benar panik karena tidak mengetahui alasan dari manipulasi ini.

Kemampuan

Sebagai Laksamana Mayda,Mozambia mampu memimpin sebuah Buster Call bersama Laksamana Mayda. Dia juga memiliki otoritas pada bawahannya.

Haki

Hal ini dinyatakan bahwa semua Laksamana Mayda memiliki Haki[1],sehingga ada kemungkinan Mozambia juga dapat menggunakannya meski belum terlihat menggunakannya.

Riwayat

Marie Joa

Laksamana Mayda Mozambia datang ke Marie Joa untuk membicarakan pengganti Shichibukai Crocodile.Disaat itu untuk menghilangkan rasa bosannya,Shichibukai Donquixote Doflamingo bermain-main dengan Mozambia,dia mengendalikan Laksamana Mayda Mozambia dengan Kemampuannya untuk menyerang Laksamana Mayda Stainless dan berusaha mencekik Laksamana Mayda Stainless.Laksamana Mayda Stainless berusaha melindungi dirinya sehingga keduannya saling menyerang namun tidak berapa lama Sengoku menghentikannya dengan berbicara pada Donquixote Doflamingo untuk tidak berbuat kekanak-kanakan.

Pertarungan

Referensi

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki