Fandom

Wikia One Piece

Mr. Mellow

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Mr. Mellow
Mr.Mellow.png
Statistik
Kanji: Mr. メロウ
Romaji: Misuta Mero
Afiliasi: Baroque Works (mantan)
Status: Agen Baroque Works (mantan)
Jabatan: Agen Billion (mantan); Pemburu Hadiah
Pengisi Suara: N/A

Mr. Mellow adalah agen Billion Baroque Works. Dia satu-satunya Billion yang teridentifikasi.

Penampilan

Mr. Mellow adalah pria gelap berukuran rata-rata dengan rambut hitam. Dia memakai kemeja merah gelap bertuliskan 完熟 (Kanjuku?), bersama syal bulu putih, topi hijau dengan batang melon di atas, dan celana hitam polos dengan sabuk coklat. Dalam kilas balik saat dia menarik gerobak Dance Powder, kemejanya bertuliskan 半熟 (Hanjuku?) dan tidak memakai syal bulu.

Kepribadian

Mr. Mellow sepertinya seorang agen Baroque Works yang sangat patuh dan akan melakukan apapun untuk dipromosikan, seperti ketika mencoba untuk menangkap Portgas D. Ace dan Monkey D. Luffy demi promosinya. Dia bahkan tak ragu menyingkirkan rekannya sendiri agar peringkatnya cepat naik. Namun ia terlalu percaya diri dengan kemampuannya ketika ia mengejar Ace dan Luffy.

Kemampuan

Sebagai "calon" untuk agen Frontier, ia memiliki beberapa keterampilan dalam pertempuran.

Riwayat

Masa Lalu

Dalam kilas balik cerita Vivi dua tahun sebelumnya, Mr. Mellow terlihat menarik gerobak yang membawa karung-karung berisi Dance Powder. Ketika roda gerobak patah, dia mampu melompat tepat waktu untuk menghindari tertimpa beban berat. Dia tampak khawatir dengan kecelakaan karena dia menyatakan bahwa ia mendapat perintah mengirimkan muatan kepada raja Cobra. Ketika orang-orang mulai memeriksa bubuk tumpah, ia dan billion lainnya menjadi panik dan melarikan diri. Ini kemudian menjadi bagian rencana "Operasi Utopia", dalam rangka mengubah pandangan orang-orang terhadap raja Alabasta.

Alabasta

Di Nanohana, Mr. Mellow naik ke kapal Angkatan Laut tempat Mr. 11 disekap. Dia menembak Mr. 11 karena berharap peringkat Billion akan naik. Ketika Mr. Mellow melihat Portgas D. Ace dan Monkey D. Luffy, ia memerintahkan billion untuk menangkap dua bajak laut. Namun Mr. Mellow dan Billion dikalahkan oleh serangan Hiken Ace.

Trivia

  • Pada dua penampilan Mr. Mellow, ada perbedaan teks yang tertulis di kausnya. Pada Volume 18 hal 117-118 dalam kilas balik Vivi di kausnya tertulis kata 半熟 (Hanjuku?) "setengah matang". Tapi sekarang tertulis kata 完熟 (Kanjuku?) "matang". Seorang penggemar bertanya kepada Oda di SBS tentang hal ini dan Oda menjawab bahwa " Dia sudah matang ".

Referensi

  • One Piece Manga - SBS Volume 19 pertanyaan fans: Oda-sensei! Saya menemukan sesuatu yang agak mengejutkan tentang pria pengiriman pada halaman 117-118 dari Volume 18 ....

Also on Fandom

Random Wiki