Fandom

Wikia One Piece

Mummy

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Mummy
Manga - Anime

Mummy anime

Statistik
Kanji: マミー
Romaji: Mami
Debut: Chapter 706[1]
Julukan: Necromancer

Mummy adalah salah satu kontestan turnamen Corrida Colosseum memperebutkan Mera Mera no Mi[1].

Penampilan

Mummy berpenampilan aneh, ditutupi perban di sisi wajahnya dan membentuk huruf X di tengah. Kepalanya dihiasi dengan bulu. Tangannya juga dibungkus oleh perban dan dia memakai penutup bulu kemungkinan besar dari kulit hewan.

Kepribadian

Tidak banyak yang diketahui dari kepribadiannya.

Kemampuan dan Kekuatan

Dalam Anime, dia mengerak-gerakkan tangannya seperti gelombang dan mengucapkan semacam mantra yang membuat dua gladiator yang hendak menyerangnya tidak bisa bernafas. Sedangkan di manga, dia tidak terlihat menggunakan kekuatan khusus ataupun fisik. Namun dia mungkin petarung yang cukup tangguh karena percaya diri memasuki Corrida Colosseum yang diikuti banyak petarung tangguh.

Mummy disebutkan sebagai tukang sihir, namun tidak banyak ditunjukkan kemampuannya[1].

Senjata

Mummy membawa sebuah kapak selama pertarungan Blok D. Tidak diketahui seberapa ahli dia dalam menggunakannya.

Riwayat

Dressrosa

Mummy memasuki Corrida Colosseum untuk bersaing memperebutkan Mera Mera no Mi. Dalam pertarungan, dia ditempatkan di Blok D[1].

Ketika tersisa 20 petarung, Mummy ikut memperhatikan saat Cavendish jatuh tertidur di tengah pertarungan. Mummy kemudian terkena semburan api dari Damask dan terbakar. Setelah Kamaitachi Hakuba menyerang kontestan yang tersisa, Mummy ikut dikalahkan dan tergeletak di atas arena[2].

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 One Piece Manga — Vol. 71 Chapter 706, Mummy diperkenalkan sebagai kontestan Blok D.
  2. One Piece MangaChapter 734.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki