Fandom

Wikia One Piece

Muret

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Muret
Muret.png
Statistik
Kanji: ミュレ
Afiliasi: Bajak Laut Bellamy
Jabatan: Bajak Laut ; Dokter
Pengisi Suara: Yuka Shioyama

Muret (ミュレ) adalah dokter dari Bajak Laut Bellamy.Namanya terungkap dalam One Piece Blue:Grand Data File.

Penampilan

Muret adalah perempuan cantik bertubuh langsing dengan rambut diikat,mengenakan pakaian warna kuning ketat,serta pada pakaiannya memperlihatkan belahan dadanya dan dihiasi salib pada sepatu botnya.

Kepribadian

Sebagai anggota kru Bellamy, Muret tampaknya percaya akan kekuatan Bellamy dan Sarquiss. Dia hampir tidak ada interaksi dengan para kru, namun ketika Nami menolak tawaran Sarquis untuk membeli dia dari Topi Jerami,Muret tertawa mendengar Jawaban Nami.Setelah kekalahan Bellamy, Muret menunjukkan kepengecutannya, menolak untuk mengambil tindakan terhadap Luffy bahkan ketika Luffy merebut semua emas yang dicuri dari Bellamy.

Kemampuan dan Kekuatan

Muret belum menunjukkan banyak dalam pertempuran.Namun,sebagai dokter awak Bellamy, bakatnya dapat bersandar lebih pada pertolongan pertama dan perawatan medis dari pada konfrontasi langsung.Dan sebagai Dokter di Kapal, dia mungkin sudah membuat perban di kepala Bellamy yang terlihat ketika Donquixote Doflamingo datang ke Jaya untuk menghukum dia.Tidak diketahui bagaimana keterampilan medis dia selanjutnya.

Riwayat

Muret terlihat di Hotel Tropical berkumpul bersama Anggota lainnya dan datang ke Bar Mocktown untuk menikmati minuman dan Melihat Luffy,Zoro dan Nami saat dipermalukan oleh Bellamy dan anggota lainnya.Muret terlihat tertawa saat mendengar jawaban Nami atas penolakan tawaran Sarquis yang ingin membelinya dari Topi Jerami.Pada saat Luffy merebut kembali emas milik Cricket,Muret tidak melakukan banyak hal.

Arc Pulau langit

Setelah hukumannya, Bellamy membawa krunya untuk mengunjungi sebuah pulau Langit dan mengakui kehilangan beberapa anak buahnya dalam perjalanan,tidak diketahui bagaimana Eddy sampai saat ini.

Referensi

↑ One Piece Biru: Grand Data File - hal 84, nama-Nya dan posisi di Bajak Laut Bellamy terungkap.

Also on Fandom

Random Wiki