Fandom

Wikia One Piece

Nora Gitsune

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Nora Gitsune
Nora Gitsune Anime Infobox.png
Statistik
Kanji: のらギツネ Nora-Gitsune
Afiliasi: Bajak Laut Topi Jerami Palsu
Jabatan: Hewan Peliharaan
Pengisi Suara: Mayumi Tanaka

Nora Gitsune (のら ギツネ Nora-Gitsune?) adalah seekor rubah yang telah mengisi peran "hewan peliharaan" untuk Bajak Laut Topi Jerami Palsu, yang tidak tahu bahwa Chopper sebenarnya adalah kru yang sebagai dokter pada Kelompok Topi Jerami.

Penampilan

Nora Gitsune adalah rubah coklat muda dengan kaki hitam, ia memiliki kumis melengkung dan rantai-rantai di lehernya. Dia juga memakai topi yang mirip dengan Chopper , tapi tanpa tanda 'X' pada bagian depan.

Karakteristik

Sementara Chopper sebenarnya adalah manis dan lembut, Gitsune tampaknya sangat agresif, terlihat saat menggigit Cocoa.

Kemampuan dan Kekuatan

Terlihat ketika Gitsune menggigit kepala Cocoa, mungkin memiliki gigitan yang kuat dengan kekuatan rubah normal.

Riwayat

Dia terlihat dituntun oleh Robin Palsu. Setelah melihat Chopper asli, rekan-rekan Sanji Palsu dan Zoro Palsu merencanakan untuk menangkap dia dan membuang yang palsu, dengan harapan untuk terlihat sebagai kru yang lebih nyata. Setelah ditendang pergi oleh Robin Palsu, Nora Gitsune marah dan menggigit kepalanya sebagai pembalasan.

Kemunculan Lain

Media Lain

Fake Robin Premiere Show.png

Kemunculan Robin Palsu dan Nora Gitsune sebagai anggota Impostor Strawhat pada Premier Show 2012

Nora Gitsune ditampilkan selama One Piece Premier Show 2012 sebagai anggota dari Impostor Strawhat.

Trivia

  • Nora Gitsune mirip dalam penampilan dengan rubah yang muncul pada halaman sampul Chapter 232 .
  • Namanya memiliki arti "Rubah Liar".

Referensi

  1. One Piece Manga dan Anime — Vol. 61 Chapter 598 dan Episode 518, debut Chopper Palsu.
  2. One Piece Blue Deep: Characters World (hal. 108), namanya dipublikasikan.

Also on Fandom

Random Wiki