Fandom

Wikia One Piece

Ope Ope no Mi

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Ope Ope no Mi
Room.png
Statistik
Kanji: オペオペの実 Ope Ope no Mi

Kekuatan dan Kelemahan

Penggunaan

Jurus

  • Room (ROOM (ルーム) Rūmu?): Law menciptakan ruang bola di sekitar targetnya, dimana ia dapat memanipulasi apapun yang ia inginkan dalam berbagai cara. Jurus ini pertama kali terlihat digunakan terhadap beberapa Marinir selama melarikan diri dari Rumah Lelang Manusia. Dia bisa menahan aktivasi Room-nya dengan membuat lingkaran kecil di sekitar tangannya yang nantinya akan diperluas untuk membentuk ruang itu sendiri. Law juga bisa meneleport dirinya dalam "Room" dengan mengubah tempat dengan benda di sekitarnya.

Dalam "Room"

  • Shambles (シャンブル ズ Shanburuzu?): Dalam ruang Room, Law dapat memisahkan apa pun yang diinginkannya dengan pedangnya dan mengatur ulang mereka. Dia juga bisa mengubah tempat setiap objek dalam Room. Ini pertama kali terlihat ketikas sedang digunakan terhadap beberapa Marinir selama melarikan diri dari Rumah Lelang Manusia. Law juga dapat menukarkan sifat dan keperibadian seseorang secara acak ketubuh orang lainnya.
  • Tact (タクト Takuto?): Law menggunakan kemampuannya untuk menggerakkan atau melayangkan objek dalam Room-nya tanpa menyentuhnya. Untuk menggunakan teknik ini, Law melakukan gerakan mengangkat dengan jari telunjuknya (dengan menunjuk ke atas). Teknik ini pertama kali terlihat ketika sedang melawan Marinir G-5 (chapter 660), dan cukup kuat untuk mengangkat sebuah kapal perang dan air yang cukup banyak ke udara.
  • Scan (スキャン Sukyan?): Law melakukan scan di dalam Room-nya untuk memindai atau mengambil benda-benda yang dia inginkan. Ini pertama kali digunakan untuk mencuri semua Den Den Mushi dari kelompok G-5 (Chapter 661).

Diluar "Room"

  • Mes (メス Mesu, secara harfiah berarti "pisau bedah"?): Law menyerang lawannya di dada musuh dengan tangan kosong, menyebabkan Jantung mereka keluar dari tubuh musuh, dan terbungkus dalam sebuah kubus seperti gelas. Serangan ini meninggalkan lubang berbentuk persegi di tubuh lawan. Jurus ini pertama kali terlihat ketika Law melawan Smoker (Chapter 662). Meremas jantung tersebut akan menimbulkan rasa sakit yang hebat dan kerusakan internal pada korban, teknik ini cocok untuk mengendalikan orang. Jurus ini tidak memerlukan Room, tidak seperti serangan lainnya.
  • Counter Shock (カウンター ショック Kauntā Shokku?): Trafalgar Law menempatkan kedua telapak tangannya ke dada lawannya dan melepaskan gelombang listrik kuat seperti defibrillator. Itu cukup kuat untuk mengalahkan Scotch (Chapter 667). Ini adalah teknik ofensif yang diperlihatkan oleh Law sejauh ini, yang dapat menyebabkan kerusakan parah pada lawan-lawannya. Dia juga bisa menggunakannya dengan ibu jarinya seperti yang ditunjukkan dalam pertempuran melawan Vergo.
  • Gamma knife

Merupakan jurus law yang dapat membuat pedangnya tealiri listrik dan memorong objek. Objek yang sudah terpotong tidak dapat kembali ke bentuk semua untuk beberapa saat (12 menit) sampai efek listrik tersebuf hilang

Jurus Ope Ope no Mi mana yang menjadi favoritmu?
 
157
 
40
 
6
 
4
 
39
 
20

Jajak pendapat telah dibuat sejak 09.42 pada 20 Juni 2013, dan sejauh ini 266 orang memilih.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki