Fandom

Wikia One Piece

Otohime

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Ratu Otohime adalah putri duyung ikan mas, ratu Kerajaan Ryugu[1]. Dia adalah istri raja Neptune dan ibu dari Fukaboshi, Ryuboshi, Manboshi dan Shirahoshi.

Penampilan

Tidak seperti suami dan putrinya, Otohime adalah putri duyung seukuran manusia normal. Rambutnya pirang emas yang ditata dalam dua bulatan, seperti Shirahoshi namun lebih pendek. Dia memiliki mata hijau (biru di anime), bulu mata tebal dan memakai lipstik warna pink.

Dia selalu terlihat mengenakan kimono putih yang sangat panjang dengan desain ikan mas insang warna krem sepanjang hem dan selempang di bahu yang melayang di belakang kepalanya seperti anak-anaknya.

Otohime setidaknya berusia tiga puluhan sesuai dengan fakta bahwa ekornya sudah terpecah menjadi kaki manusia.

Kepribadian

Kemampuan dan Kekuatan

Kenbunshoku Haki

Baca lebih lanjut: Kenbunshoku Haki

Seperti Aisa, dia lahir dengan kemampuan Kenbushoku Haki[2]. Otohime mampu meramalkan jalan peluru yang ditembakkan ke arahnya dan dibantu dengan kecepatan dan reflek, menghindari mereka dengan mata tertutup[1]. Dia juga menggunakan kemampuan ini untuk memahami perasaan orang lain dan dapat menggunakan ini untuk membuat musuh-musuhnya mengubah cara mereka. Walau demikian, dia dibunuh oleh tembakan dalam kebingungan ketika kotak suaranya sedang terbakar, dia mengaku bahwa saat itu dia lengah karena dia sangat senang bahwa semua orang menandatangani petisi, menyebabkan dia kehilangan konsentrasi.

Riwayat

Referensi

  1. 1,0 1,1

Navigasi Situs

Templat:Pulau Gyojin Navibox

Also on Fandom

Random Wiki