Fandom

Wikia One Piece

Pappag

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Pappag adalah bintang laut, hewan peliharaan Keimi sekaligus tuannya. Ia adalah seorang desainer pakaian terkenal merek "Criminal".

Penampilan

Pappag adalah bintang laut yang terlihat seperti dijahit sepanjang garis-garisnya. Wajahnya berada ditengah-tengah tubuh dan dia biasa memakai topi kupluk.

Dua tahun kemudian, Pappag memakai kacamata dengan merek "Criminal" dan memakai dasi kupu-kupu kecil.

Kepribadian

Meskipun bintang laut, Pappag dapat berbicara dalam bahasa manusia dengan lancar. Menurut versinya sendiri, saat kecil ia mengira dia adalah manusia dan saat ia baru menyadari jika ia bintang laut, ia telah dapat berbicara seperti manusia. Juga ditunjukkan jika Pappag dapat bermain gitar dan bernyanyi cukup baik.

Sebuah lelucon yang ditampilkan saat ia berbicara bahwa kadang-kadang ia diabaikan ketika mencoba menjelaskan beberapa hal, menyebabkan ia tertekan beberapa saat.

Riwayat

Cerita Sampul: Petualangan Dasar Laut Hatchan

Pappag pertama kali ditampilkan dalam mini seri Cerita Sampul: Petualangan Dasar Laut Hatchan, setelah bersama Keimi dimuntahkan monster babi laut yang dipukul Hatchan. Pappag dan Keimi segera berteman dengan Hatchan tapi mereka diperdagangkan Hatchan kepada Kelompok Makuro untuk sebuah peta saus takoyaki legendaris. Setelah Hatchan kembali karena merasa ditipu Makro, mereka diselamatkan kembali oleh gurita.

Kepulauan Sabaody

Pappag dan Keimi bertemu Bajak Laut Topi Jerami setelah dimuntahkan dari perut monster kelinci laut yang dipukul Luffy. Setelah perkenalan singkat, Keimi meminta kelompok topi jerami untuk menyelamatkan Hatchan.

Pulau Gyojin

Referensi

Navigasi Situs

Templat:Pulau Gyojin Navibox

Also on Fandom

Random Wiki