FANDOM

entara Revolusioner adalah organisasi militer yang kuat, yang dipimpin oleh Monkey D. Dragon, yang menentang Pemerintah Dunia, meskipun target mereka yang sebenarnya adalah Bangsawan Dunia yang korup dan bejat dari Mary Geoise yang mengendalikan Pemerintah Dunia demi keuntungan mereka sendiri.

Gambaran

TTujuan utama Tentara Revolusioner adalah untuk melawan pemerintahan Pemerintah Dunia atas dunia. Tujuan utama mereka adalah untuk menentang penindasan politik dan korupsi karena pemimpin mereka Monkey D. Dragon pernah menunjukkan penghinaan terbuka untuk para bangsawan memperlakukan mereka yang diperintah.[6] Revolusioner juga membantu membebaskan budak dari Tequila Wolf.[7] Menurut Koala, tujuan mereka yang sebenarnya adalah untuk menggulingkan Bangsawan Dunia yang bersifat tirani dan hedonis. [8]

Sebagian besar upaya-upaya Angkatan Darat Revolusioner difokuskan pada membebaskan pulau-pulau individu dari pemerintah daerah yang berada di bawah Pemerintah Dunia. Revolusi kecil ini menjadi lebih mudah jika Pemerintah Dunia atau afiliasinya berantakan, karena Tentara Revolusioner berhasil membebaskan beberapa pulau ketika pemerintah dilemparkan ke dalam kekacauan setelah kekalahan Shichibukai Donquixote Doflamingo. [9]

Karena menjadi milisi independen, tujuan lain dari Tentara Revolusi adalah penumpukan senjata untuk membangun kekuatan militer mereka sebagai tujuan utama mereka adalah untuk menggulingkan Bangsawan Dunia, yang memiliki pengaruh politik yang luar biasa termasuk hak istimewa untuk memanggil laksamana Laut untuk perlindungan. Mereka mengawasi aktivitas bawah tanah Doflamingo Family dengan tujuan mendapatkan senjata yang dia perdagangkan, dan ketika Doflamingo ditangkap, mereka mengambil semua senjata yang tersisa di Dressrosa.[10][11][12]

Kaum revolusioner membangun kekuatan mereka dengan melatih anak-anak muda ke masa dewasa.[13]Namun, Dragon mengaku kepada Sabo selama awal perang salibnya bahwa dia tidak memiliki kekuatan untuk menggulingkan Kerajaan Goa meskipun menentang penganiayaan mereka terhadap orang miskin.[14] Kaum revolusioner dipaksa untuk memenuhi tujuan mereka menentang Pemerintah atau afiliasi mereka secara diam-diam tanpa keterlibatan mereka ditemukan.[15] Upaya perang kaum revolusioner memuncak dengan kepala negara dan masyarakat umum mengakui oposisi mereka terhadap Pemerintah dan terkejut oleh usaha keras.[16][17] Perkembangan pesat dan kemajuan gerakan perlawanan ini membuat Pemerintah sangat marah sehingga mereka diharuskan untuk memulai operasi rahasia yang tidak diketahui oleh masyarakat umum untuk mengganggu rencana mereka. [18] Meskipun pada akhirnya memulai pertikaian militer yang mencolok dan terus-menerus melawan Celestial Dragons, beberapa tokoh revolusioner mempertahankan keyakinan untuk hanya membantu orang-orang sehingga mereka dapat membantu diri mereka sendiri. Ivankov menjelaskan kepada Bentham bahwa dia bukan seorang pembuat keajaiban. Dia adalah orang yang membantu orang memfokuskan keinginannya untuk hidup dengan kemampuan Buah Iblisnya. Dia berpikir bahwa mukjizat hanya datang kepada mereka yang ditentukan. Menurut Ivankov, dia selalu mempertanyakan "keinginan untuk hidup" dari negara-negara yang dia selamatkan sebagai seorang revolusioner.[15]

Ini dibuktikan ketika empat Komandan Revolusioner pergi ke Kerajaan Lulusia untuk melindungi warga dari Pinkbeard Pirates. Daripada menyelamatkan warga dengan melibatkan para perompak secara langsung, para komandan malah memberdayakan dan mendukung warga sipil sehingga mereka bisa melawan bajak laut itu sendiri dengan meningkatkan kekuatan dan moral warga melalui kemampuan Buah Iblis Belo Betty serta melumpuhkan dan mencuri bajak laut 'Senjata. Setelah pertempuran berakhir dengan kekalahan Pinkbeard Pirates, para komandan memberi warga kredit untuk mengalahkan bajak laut bersama dengan informasi kontak untuk Tentara Revolusioner jika mereka pernah meminta bantuan lagi karena kaum revolusioner tidak akan meninggalkan orang-orang yang ingin melawan penindasan.[19]

Siapa pun yang menjadi seorang revolusioner dinyatakan sebagai ancaman dan menjadi diinginkan oleh Pemerintah Dunia, karena ketika dunia distabilkan melalui Tiga Kekuatan Besar, kaum Revolusioner adalah ancaman bagi keseimbangan kritis itu. Raja Thalassa Lucas menyatakan selama lamunan bahwa cita-cita dan tindakan mereka berbahaya. [16] Orang-orang yang bergabung dengan Tentara Revolusi dianggap sebagai ancaman buruk bagi pemerintah, terutama para anggota berpangkat tinggi. Pemimpin Dragon dikenal sebagai "Orang Paling Dicari di Dunia",[20] yang kedua dalam komando Sabo melibatkan Laksamana Angkatan Laut Fujitora dalam pertempuran langsung, [21][22] dan anggota Emporio Ivankov dan Inazuma dipenjarakan di Tingkat 5 dari Impel Down. [23][24]

Menurut Nico Robin dan Donquixote Doflamingo, meskipun saling menentang Pemerintah Dunia dan Marinir, revolusioner dan bajak laut jarang bekerja sama.[17][25] Kedua faksi dapat menjadi bermusuhan satu sama lain karena tujuan yang saling bertentangan. Hal ini terlihat ketika para eksekutif Tentara Revolusioner mengalahkan Bajak Laut Pinkbeard untuk mencegah mereka merampok kota pelabuhan Kerajaan Lulusia.[26] Namun, mereka kadang-kadang bisa berkolaborasi untuk memenuhi tujuan bersama atau mengalahkan musuh bersama. Ini terlihat ketika opsir CP0 Rob Lucci, Spandam dan Kaku (via Den Den Mushi) menyelidiki pelabuhan bawah tanah Dressrosa. Lucci menyadari bahwa kaum revolusioner telah menggunakan kekacauan pemberontakan yang dihasut oleh aliansi Bajak Laut Topi Jerami-Hati untuk merebut amunisi dan bukti terkait dengan kegiatan pasar gelap Doflamingo. [27] Kekalahan Keluarga Donquixote juga memungkinkan kaum revolusioner untuk menang dalam pertempuran mereka di seluruh dunia.[28]

Setelah mengetahui bahwa Luffy adalah putra pemimpin Naga, Marinir menjadikannya prioritas utama bagi Luffy untuk dihilangkan karena warisan ini. [29]

Bendera

Tentara Revolusioner tampaknya menggunakan bendera merah gelap dengan gambar kepala naga dengan sayap, merujuk pada pemimpin mereka. Huruf "R" dan "A" ditampilkan di setiap sisi kepala naga. [30]

Mereka juga tampaknya menggunakan bendera segitiga merah-gelap polos. [31][32]

Anggota

Pemimpin
Monkey D. Dragon (Pemimpin) Kepala Staf Sabo (Wakil Pemimpin)
Komandan
Karasu (Tentara Utara) Belo Betty (Tentara Timur) Morley (Tentara Barat) Lindbergh (Tentara Selatan)
Petugas
Emporio Ivankov Inazuma Koala Bartholomew Kuma
Kru Lainnya
Hack Terry Gilteo Bunny Joe Raise Max (Non-Cannon) TR 1
TR 2 TR 3 TR 4 TR 5 TR 6
Rekan
Nico Robin

Kendaraan

Kapal

Setelah budak Tequila Wolf diselamatkan, tim penyelamat dan Robin berlayar kembali ke Baltigo.[33]

Wind Granma

Wind Granma adalah kapal besar yang memiliki boneka dan tema naga yang sebenarnya, lengkap dengan ekor naga kecil.

Kapal ini disimpan selama setidaknya sepuluh tahun, seperti yang terlihat ketika Dragon menggunakannya untuk menyelamatkan warga dari Gray Terminal, dan ketika mereka mendarat untuk mendapatkan persediaan.[34][35] Setelah Pertempuran Marineford, itu terlihat tertambat di luar markas. [32] 

Kereta Badak

Ketika menyelamatkan budak-budak Tequila Wolf, dan mengawal Nico Robin untuk bertemu dengan Dragon, Tentara Revolusi menggunakan Kereta Buatan Badak yang mengenakan bendera tentara.[31]

Sejarah

Dahulu

Monkey D. Dragon membentuk Tentara Revolusioner antara 24 dan 19 tahun yang lalu.[36]

Dua belas tahun yang lalu, kaum revolusioner menyelamatkan orang-orang dari Terminal Abu-abu dari kebakaran hutan, para bangsawan Kerajaan Goa yang diciptakan untuk menghancurkan tempat sampah untuk kunjungan mendatang World Noble Jalmack. Setelah misi penyelamatan rahasia selesai, Tentara Revolusioner berlabuh di Desa Shimotsuki untuk periode penyembuhan. Isshin Dojo membantu mereka dengan ketentuan dan persediaan untuk warga yang terluka di Terminal Abu-Abu. Naga terlihat di kapalnya, dimarahi oleh Ivankov karena terlambat. Dragon telah membawa Sabo, yang membutuhkan perawatan medis yang mendesak, bersamanya.[35]

Enam tahun kemudian, Thalassa Lucas membawa Naga selama Reverie di Mary Geoise, takut pemimpin kaum revolusioner semakin kuat dan bahwa dalam lima atau enam tahun ia akan menjadi ancaman bagi Pemerintah Dunia.[16]

Suatu saat di masa lalu, Emporio Ivankov dan Inazuma dikurung di Level 5 Impel Down untuk keanggotaan mereka di Tentara Revolusioner. Sejak saat itu, mereka menunggu panggilan ke lengan untuk bergabung dengan konflik.[23][24]

Pada suatu titik sebelum Insiden Lobby Enies, tiga pembunuh CP9, Jabra, Fukuro, dan Kumadori, dikirim ke sebuah kota tanpa nama untuk membunuh tiga pemimpin revolusioner yang penting. Namun, mereka juga dipaksa untuk menghilangkan dua puluh orang tambahan berkat Fukuro yang mengungkapkan kehadiran unitnya dan niat mereka ke kota.[37]

Water 7 Saga

Post Enies Lobby Arc

Beberapa waktu setelah Enies Lobby dihancurkan oleh Buster Call, sebagian berkat Bajak Laut Topi Jerami, Tentara Revolusioner mengumumkan kemenangan di Blue Selatan, di sebuah tempat bernama Centaurea. Dengan kemenangan baru-baru ini, anggota Tentara Revolusioner percaya bahwa mereka bisa mulai di Utara Biru, tetapi pemimpin mereka, Naga, percaya bahwa mereka merayakan terlalu cepat dalam perang. [20]

Puncak Perang Saga

Impel Down Arc

Karena menjadi anggota Pasukan Revolusioner, Emporio Ivankov dan Inazuma dijebloskan ke penjara Impel Down Level 6. Akan tetapi mereka melarikan diri dan membuat penjara surga di ruangan tidak terpakai antara penjara level 5 dan 6, dan disebut penjara level 5,5. Mereka memutuskan untuk tidak kabur dan menunggu panggilan dari Pasukan Revolusioner. Namun, ketika mereka bertemu Monkey D. Luffy dan mengetahui bahwa dia merupakan anak dari Monkey D. Dragon, mereka bersedia untuk membantunya menyelamatkan Portgas D. Ace.

Marineford Arc

Setelah melarikan diri dari Impel Down, Emporio Ivankov dan Inazuma pergi ke Markas Angkatan Laut untuk membantu Monkey D. Luffy menyelamatkan Portgas D. Ace.

Post War Arc

Tentara Revolusioner membebaskan Tequila Wolf, membebaskan semua budak yang digunakan sebagai kerja paksa di sana, di antaranya Nico Robin, yang dikirim ke sana oleh Bartholomew Kuma[7] Mereka telah mencari Nico Robin selama sepuluh tahun, tahu dia berasal dari Ohara dan ancaman yang diwakilinya kepada pemerintah, memanggilnya "Cahaya Revolusi" dan memintanya untuk bergabung dengan mereka. Namun, dia dengan tenang menolak, dan mereka mengijinkannya untuk kembali ke Bajak Laut Topi Jerami, mempercayakan dia dengan Luffy. Revolusioner juga membaca tentang insiden yang melibatkan Luffy, dan mereka memberikan surat kabar itu kepada Nico Robin.[40]

etika kata Battle of Marineford muncul ke kamp-kamp Revolusi, Sabo segera tersentak karena ingatannya yang hilang menemukan kematian saudaranya Ace dan keterlibatan Luffy dalam pertempuran, membuatnya mengingat segalanya untuk pertama kalinya dalam 10 tahun. Dengan pengetahuan ini dan tekad baru, Sabo memutuskan untuk membantu melindungi Luffy dari sini untuk menghormati persaudaraan mereka serta misi Revolusioner. Demikian juga selama ini, Naga menegaskan hubungannya dengan putranya Luffy tanpa kontroversi. [41]

Dalam percakapan antara Naga dan Emporio Ivankov, Ratu Okama menyatakan bahwa seluruh identitas Naga telah terungkap, bahkan hubungan kekeluargaannya dengan GARP. Dragon meyakinkan Ivankov, mengatakan bahwa seluruh fraksi revolusioner merasa lega mengetahui bahwa pemimpin mereka adalah manusia. Dragon kemudian memberitahu Ivankov bahwa sejak Shirohige meninggal, mereka akan segera mengumpulkan para pemimpin Revolusioner yang tersebar di seluruh dunia saat keseimbangan kekuatan dunia mulai bergeser. [42]

Setelah menerima pesan Luffy untuk Topi Jerami bertemu dalam dua tahun, Robin memutuskan untuk bertemu Naga bukannya kembali ke Sabaody Archipelago. Para revolusioner kemudian mengawal Robin ke markas Dragon di Baltigo.[43]

Dressrosa Saga

Dressrosa Arc

Navigasi Situs