Fandom

Wikia One Piece

Pearl

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Pearl
Pearl edit.jpg
Statistik
Kanji: パール
Romaji: Pāru
Julukan: "Pearl si Tembok Besi" (鉄壁のパール Teppeki no Pāru?)
Afiliasi: Bajak Laut Krieg
Jabatan: Komandan kedua di Bajak Laut Krieg
Pengisi Suara: Kawamoto Hiroyuki
Pearl si Tembok Besi (鉄壁のパール Teppeki no Pāru?) adalah komandan unit kedua Bajak Laut Krieg.

Penampilan

Seorang pria yang tinggi, memakai dua pelat besi bundar besar yang meliputi bagian depan dan belakang, dua perisai di kedua tangan, dua di siku, dan dua di lutut dengan mutiara yang tertanam disetiap perisai besar. Ketika diperkenalkan, ia mengklaim bahwa ia adalah "seorang pria perisai", tetapi juga "seorang pria pesolek", mengacu pada lempengan besi dia pakai di tubuhnya, serta wajah yang tampan.

Galeri

Kepribadian

Pearl digambarkan sebagai orang yang sombong, dia mengaku tidak pernah kehilangan setetes darah pun dalam setiap pertempuran, serta menyebut dirinya "dandy". Dia juga memiliki prinsip seperti Krieg yaitu, menggunakan segala cara untuk meraih kemenangan, bahkan dengan bermain kotor. Jika Pearl melihat walupun setetes darahnya sendiri keluar, ia akan masuk ke mode amarah, atau mungkin dia menderita hemophobia. Bagaimanpun juga dengan kesombongannya itu, dia tetap mengakui kekuatan unggul Gin dan Krieg.

Kemampuan dan Kekuatan

Senjata

Teknik

Fire Pearl.png

Fire Pearl

  • Pearl Present (パール プレ セント Paru Puresento?): Pearl memukul musuhnya dengan perisai di salah satu tinjunya. Pukulan ini cukup kuat untuk membuat Patty dan Carne terjatuh. (Chapter 54; Episode 25)
  • Fire Pearl Daitokuten (ファイアー パール 大 特典 FAIA Paru Daitokuten, secara harfiah berarti "Api Pearl Keistimewaan Terbesar"?): Pearl merasa dirinya berada dalam bahaya, dan ia membuat dirinya terbakar. (Chapter 55; Episode 25)
Hqdefault.jpg

Pearl Close

  • Pearl Close (パール クローズ Paru Kurozu?): Pearl membanting tinju perisai kiri dan kanannya bersama-sama di kedua sisi kepala lawannya. Pertama kali digunakan untuk meremukkan kepala Sanji. (Chapter 56 ; Episode 26)
  • Fire Pearl Present (ファイアー パール プレセント Faiā Pāru Puresento?): Pada dasarnya sama dengan Pearl Present, hanya saja ada tambahan api pada pukulannya. Oleh karena itu, serangan ini menjadi lebih dahsyat. Teknik ini digunakan kepada Sanji (Chapter 55).
  • Cho Tennen Pearl Present (超天然 パール プレセント Chō Tennen Pāru Puresento?, secara harfiah berarti " Ultra Natural Pearl Present "): Pearl menghempaskan pukulan-perisai, mirip dengan Pearl Present, hanya jauh lebih sulit. Terdapat permainan kata disini yaitu serangan lebih kuat dinamai nilai mutiara yang tinggi. Digunakan pertama kali pada (Chapter 56)
  • Service Pearl Ishibigin Present (サービス パール イシビギン プレセント Sābisu Pāru Ishibigin Puresento?, secara harfiah berarti " Layanan Pearl ddioksidasi Pearl Present "): Pada Manga hanya menyerang, Pearl melompat ke udara dan mendarat menuju kepala lawannya, lalu menghancurkan mereka menggunakan helm mutiaranya dan berat badannya. Teknik ini digunakan untuk menghabisi Sanji (Chapter 56).
  • Dameoshi Pearl Present (ダメ押し パール プレセント Dameoshi Pāru Puresento?, secara harfiah berarti " Kepastian Ganda Pearl Present "): Ketika menghadapi lawan yang sudah menderita luka parah, Pearl memukul mereka dengan sangat keras dengan perisai di tangannya untuk memastikan mereka tetap jatuh. Teknik ini digunakan untuk menjatuhkan Sanji (Chapter 59).

Duel

Perbedaan Anime dan Manga

Dalam manga, seperti yang terlihat pada halaman sampul Volume 8 ini, pelat besi miliknya memiliki desain oranye dan putih, dan rambutnya juga oranye, sedangkan di anime, piring nya bersinar abu-abu logam dengan lapisan hitam, dan rambutnya hitam.

Trivia

  • Mengingat Pearl mumbual tentang tak terkalahannya, badannya yang besar, dan selalu mengamuk ketika melihat darahnya muncrat, Pearl juga dapat didasarkan pada karakter Heart dari Fist of the North Star, yang juga memiliki tubuh besar tahan terhadap sebagian besar serangan dan akan gila jika melihat darah sendiri.

Referensi

  1. One Piece Manga dan Anime - Vol. 7 Chapter 54 (hal. 7) dan Episode 25, Pearl membuat debutnya.
  2. One Piece Manga dan Anime - Vol. 7 Chapter 54 (hal. 8) dan Episode 25, Pearl diperkenalkan.
  3. One Piece Manga dan Anime - Vol. 7 Chapter 59 dan Episode 27, Gin mengalahkan Pearl dengan mudah dan menghancurkan perisai besi itu dalam satu serangan.
  4. One Piece Manga dan Anime - Vol. 7 Chapter 55 dan Episode 25, Pearl menggunakan perisai besi untuk menjatuhkan Patty dan Carne , dan memblokir tendangan Sanji .
  5. One Piece Manga dan Anime - Vol. 6 Chapter 48 dan Episode 23 , Gin menjelaskan bagaimana armada Krieg telah hancur oleh Mihawk .
  6. One Piece Manga dan Anime - Vol. 8 Chapter 67 dan Episode 30, Pearl menahan beberapa anak buah Krieg yang ditendang Sanji.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki