Fandom

Wikia One Piece

Pell

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Pell
pell
Statistik
Kanji: ペル
Julukan: Pell the Falcon
Afiliasi: Alabasta
Jabatan: komandan
Pengisi Suara: Kenji Nojima
Buah Iblis
Nama: Tori Tori no Mi, Model: Falcon
Arti: Burung
Tipe: zoan

Pell Falcon (ハヤブサ の ペル Hayabusa no Peru?) Adalah salah satu dari dua penjaga kepala yang melayani di kerajaan Alabasta di bawah Igaram, yang lainnya adalah Chaka. Dia dikatakan menjadi pejuang terkuat di seluruh Alabasta.

Penampilan

Pell adalah pria tinggi dengan garis ungu di bawah matanya, membuat pell menyerupai elang. Seperti ditunjukkan dalam cerita sampul, Gedatsu dia cukup berotot jika tidak memaki jubah, bekas luka berbentuk bintang di dadanya.

Dia memakai jubah putih panjang dengan motif seperti bintang yang berwarna cokelat dia juga memakai topi yang selaras dengan jubahnya. Dia memiliki kalung oranye besar di sekitar lehernya, Dia membawa pedang di pinggul kanannya, sehingga dapat diasumsikan bahwa dia kidal atau bahkan ambidextrous.

Kepribadian

Pell memiliki rasa menghormati, menghargai, dan melindungi keluarga kerajaan. Dia bersedia untuk melindungi Vivi dari Nico Robin, terlepas dari seberapa kuat dia. Dia juga telah menunjukkan loyalitas yang kuat untuk Alabasta, karena ia tanpa pamrih mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan alabasta dari bom waktu yang dibuat Crocodille.

Vivi: Pell, mengapa Anda selalu berlatih?
Pell: Aku ingin menjadi kuat untuk melindungi Kerajaan.
Vivi: Apakah memerangi hal yang baik?
Pell: Melindungi tidak sama dengan melawan.

— Pell dan Vivi berbicara tentang latihannya

Pell terlihat memiliki sisi lembut, lembut bercakap-cakap dengan Vivi sebagai seorang anak ketika ia ditanya tentang perannya sebagai wali, dan menggunakan kemampuan Buah Iblis untuk terbang dan bermain. Tampaknya Pell sangat menyukai Vivi, ketika dia terbang digambarkan dengan senyum bahagia saat dirinya mengorbankan untuk menyelematkan Alaburna dari bom.

kemampuan

Pell terkenal sebagai prajurit terkuat Alabasta. Dengan bantuan kekuatan Buah Iblis nya, dia mengalahkan sekelompok agen Baroque Works hanya dalam hitungan detik. Dia juga sangat tangguh, karena ia mampu berdiri kembali tak lama setelah sangat terluka oleh Nico Robin, serta entah bagaimana selamat dari ledakan yang bisa menghapuskan kerajaan. bahkan dalam bentuk elang nya dia membawa bom bom itu terbuat dari logam dan setidaknya dua kali ukuran Pell.

Buah Setan

pell saat berubah menjadi elang

Pell memakan buah Tori Tori no Mi, Model: Falcon. Adalah tipe Zoan dari buah setan itu dapat merubahnya menjadi elang, itu yang menyebabakan dirinya mendapat julukan "Pell the Falcon". buah ini ternyata, satu dari lima buah setan yang sudah ditemukan yang mempunyai kemampuan bisa terbang kepada orang yang telah memakanya. Since the fruit is a Zoan type, ia memiliki tiga jenis transformasi yang berarti bahwa ia dapat berubah menjadi elang dan seorang pria/elang hybrid, serta menjaga bentuk manusia alami.

Senjata

Dia membawa pedang yang tampak eksotis, dan mungkin sangat mahir menggunakanya,Dia juga membawa sepasang senjatagatling yang ia gunakan saat menjadi elang, sehingga dia menyerupai pesawat tempur.

Riwayat

Sang Pahlawan Crocodile

Pell, bersama dengan Chaka, datang ke insiden dimana bajak laut mengganggu warga sipil. Sir Crocodile datang menolong orang-orang setelah mengalahkan bajak laut sebelum keduanya datang ke tempat tujuan. Dimana pemberontak sudah mulai bergerak, Pell dan Chaka ingin bertarung melawan pemberontak akan tetapi di tolak oleh raja Nefertari Cobra. Kemudian, mereka menemukan Carue membawa surat dari vivi, dan mereka menemukan musuh sebenarnya dari surat tersebut. King Cobra berencana untuk menyerang Crocodile tapi ditolak oleh Pell alasanya karena rainbase sangat jauh dan jika raja melawan maka pemberontak akan melihat prajurit kerajaan pergi dan dampaknya istana akan menjadi lemah, dia kemudian diperintahkan oleh raja untuk pergi menyelidiki musuh di Rainbase.[1]

Referensi

  1. One Piece Manga dan Anime — Vol. 19 Chapter 171 dan Episode 107, Pell dikirim untuk menyelidiki musuh di Rainbase.

Site Navigation

Also on Fandom

Random Wiki