Fandom

Wikia One Piece

Pembuat Cuaca/Clima-Tact

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Pembuat Cuaca/Clima-Tact
Clima_Tact_Model_Baru
Statistik
Nama: Pembuat Cuaca
Japanese: 天候術
Romaji:
Romanized: Tenkō-jutsu
Makna Secara Harafiah: Pembuat Cuaca
Penampilan Awal: Chapter 8; Episode 4
Pengguna(P): Nami
Gaya Fokus Perkelahian: Clima Tact
{{{extra6title}}}: {{{extra6}}}
{{{extra7title}}}: {{{extra7}}}

Sebagai Navigator dari Bajak Laut Topi Jerami, gaya bertarung Nami difokuskan pada memanipulasi cuaca dari sekelilingnya, yang dikenal sebagai Pembuat Cuaca. Dikombinasikan dengan pengetahuan luas tentang tongkat pengendali pelautan dan sistem cuaca, gayanya dapat digunakan untuk pengaruh yang sangat buruk.

Riwayat

Awalnya, Nami hanya mengandalkan memprediksi cuaca yang sudah ada sebelumnya dan menggunakan untuk keuntungan dirinya, seperti terlihat ketika dia menipu Tightrope Bersaudara, Dan Walking Funan tentang badai sambil mencuri kapal mareka. Untuk pertempuran jarak dekat, dia menggunakan tongkat terpisah yang disebut bo sederhana terdiri dari tiga bagian bahwa dia sembunyikannya di pakainya.

Beberapa sebelum peristiwa di Alabasta, Nami menjelaskan kepada Usopp penyatan dia selama perjalanan mareka. Setelah memeriksa kekuatan mengerikan dari kru, Nami menyadari bahwa dia dan Usopp adalah orang-orang yang paling lemah. Melihat karena tidak ada cara yang mungkin bahwa mareka pernah bisa menyamai kekuatan Lufffy dan yang lainya, dan bahwa akan datang suatu saat ketika mareka tidak bisa lagi hanya tergantung pada bantuan orang lain, dia tahu bahwa satu-satunya cara mareka bisa mengimbangi adalah dengan menggunakan kecerdasan mareka dan beberapa senjata yang tangguh. Sehingga dia meminta Usopp untuk membuatnya senjata sehingga dia bisa bertarung dengan yang lain. Setelah permintaan itu, Usopp pergi bekerja pada senjata baru dan pada saat Topi Jerami mencapai Rainbase, ia selesai. Dia kemudian memberi nama senjatanya adalah Clima Tact, versi modifikasi aslinya dari tiga bagian. Hal ini terbukti menjadi senjata yang sangat berguna dalam banyak situasi.

Seiring waktu, Clima Tact telah berkembang menjadi versi yang lebih baik dan lebih kuat dari modifikasi lebih lanjut dan pengambilalihan teknologi baru. Selama di rawat di Weatheria, dia telah memperoleh akses teknologi cagih cuaca dan pengatahuan, termasuk Weather Ball. Haredes pembimbing-Nya selama ini, merasa ngeri oleh fakta bahwa Weather Ball dapat digunakan sebagai senjata ketika dia bertanya apakah itu bisa, karena hal semacam itu dapat menyebabkan kekacauan seluruh di dunia. Kemampuanya dalam memanipulasi cuaca meningkat menjadi titik dimana mengabaikan percaya untuk menjadi sihir, Meskipun Nami sendiri menyatakan bahwa hal itu hanya ilmu kimia.

Trivia

Sebelum Timeskip, Setelah sekali-kali Nami menggunakan salah satu dari versi Usopp dari Clima Tact, dia akan memukulnya mengeluh tentang beberapa masalah dengan hal itu.

Also on Fandom

Random Wiki