Fandom

Wikia One Piece

Penjaga Villa

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Penjaga Villa
Mansion's Guards Anime Infobox.png
Statistik
Kanji: 門番
Romaji: Monban
Afiliasi: Kaya
Jabatan: Keamanan
Penjaga Villa adalah penjaga Rumah Besar milik Kaya di Desa Syrup, yang direkrut oleh kepala pelayan, Klahadore.

Penampilan

Penjaga Villa Colored.png

Penjaga rumah Kaya

Para penjaga yang terdiri dari dua laki-laki. Satu di sebelah kiri mengenakan setelan hitam, kemeja putih, dan dasi hijau. Dia agak kurus dan memiliki kumis dan jenggot. Dia memiliki rambut cokelat yang dibubuhi di paling atas.

Penjaga di sebelah kanan memakai setelan hitam, kemeja putih dan dasi merah. Dia tidak sekurus pasangannya, dan dicukur bersih. Rambut hitamnya disisir ke belakang hitam, yang panjang di bagian belakang.

Kepribadian

Mereka tampaknya sangat serius dengan pekerjaan mereka, dan ingin melindungi Kaya. Namun, mereka cenderung mengabaikan kewajiban mereka saat sedang istirahat.

Kemampuan dan Kekuatan

Karena sudah menjadi kewajiban untuk menjaga gerbang depan rumah itu, setidaknya mereka harus mampu untuk mengusir perusuh sederhana dan penyusup.

Riwayat

Klahadore mengeluh ketika mereka sedang istirahat makan siang, dan itu memungkinkan Usopp untuk menyelinap ke villa. Mereka pergi berlibur bersama dengan semua karyawan lain yang bekerja di villa tersebut (kecuali Klahadore dan Merry), sehingga para karyawan tidak mengetahui Bajak Laut Kuroneko datang menyerang, mereka juga tidak dapat membantu Merry yang ketika itu ditebas oleh Kuro. Tidak diketahui apakah Kaya terus menyewa penjaga ini setelah kekalahan Kuro.

Referensi

  1. One Piece Blue: Grand Data File, Penjaga ini diberi "nama" dan penjelasan singkat.
  2. One Piece Manga dan Anime - Vol. 3 Chapter 24 dan Episode 9, Klahadore mengeluh saat penjaga ini istirahat.
  3. One Piece Manga dan Anime - Vol. 4 Chapter 31 dan Episode 13, Merry mengatakan bahwa pelayan lainnya sedang berlibur.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki