Fandom

Wikia One Piece

Peterman

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Peterman
Manga - Anime

Peterman anime

Statistik
Debut: Chapter 499; Episode 393[1]
Afiliasi: Hound Pets; Kepulauan Sabaody
Status: Pemburu Hadiah[1]
Jabatan: Pemimpin Hound Pets

Peterman adalah kepala geng penculikkan yang disebut Hound Pets, berlokasi di Kepulauan Sabaody[1]. Ia adalah orang yang menculik Keimi saat di Kepulauan Sabaody[2]

Penampilan

Peterman adalah pria besar dengan lengan berotot dan anggota tubuh proporsional tipis. Ia berambut hitam abu-abu, hidung datar, bibir yang tajam dan bahunya tampak memiliki paku-paku yang menempel pada mereka. Ia mengenakan kemeja coklat dengan rompi hijau diatasnya, celana hitam, topi coned kuning dengan bulu-bulu putih yang memiliki ujung merah di atasnya dan sepatu bot dengan rumbai-rumbai.

Kepribadian

Peterman adalah orang yang egois dan curang. Ia berniat menjual Keimi ke dalam perbudakan dan hanya memberikan sangat sedikit 10% dari keuntungan kepada pemburu hadiah yang memberinya informasi. Kesediaannya untuk terlibat dalam perdagangan budak mengungkapkan ketidakpeduliannya terhadap moralitas.

Kemampuan dan Kekuatan

Sebagai pemimpin Hound Pets, ia memiliki total kontrol atas kelompok, serta fakta bahwa pemburu hadiah akan pergi kepadanya untuk bantuan menandakan kekuatannya. Senjata pilihannya adalah busur dan anak panah. Namun, Duval dengan mudah mengalahkannya kemudian[3].

Riwayat

Peterman diberitahu oleh beberapa pemburu hadiah, Kairiken dan Minoruba yang telah menyerang kelompok Topi Jerami; bahwa duyung Keimi berada di Sabaody Park. Dia kemudian mengatur kesepakatan untuk memberi mereka 10 % dari harga jual terakhir duyung sebelum kemudian pergi menculiknya[1].

Peterman pergi ke Sabaody Park dan menyaksikan kru topi jerami dan teman-teman mereka mereka menikmati diri mereka sendiri sementara ia menyamar sebagai maskot sebelum mengungkapkan dirinya dan menculik Keimi.

Dia kemudian membawanya ke gedung pelelangan manusia dan berencana untuk kembali setelah Keimi berhasil dijual demi mendapatkan bagiannya. Namun ia tak pernah mendapatkan keuntungan itu setelah kelompok topi jerami berhasil menyelamatkan temannya dengan bantuan Duval dan Rosy Life Riders. Duval kemudian memberinya pemukulan yang layak atas perbuatannya dan mengambil tas Keimi kembali untuknya[3].

Pertarungan Utama

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 One Piece Manga dan Anime — Vol. 51 Chapter 499 dan Episode 393, Peterman memulai debutnya.
  2. One Piece Manga dan Anime — Vol. 51 Chapter 499 dan Episode 393, Peterman menyamar dan menculik Keimi.
  3. 3,0 3,1 One Piece Manga dan Anime — Vol. 52 Chapter 506 dan Episode 400, Duval mengalahkan Peterman untuk mengambil tas Keimi.

Also on Fandom

Random Wiki