Fandom

Wikia One Piece

Pierre

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Pierre
Manga - Anime

Pierre anime

Statistik
Kanji: ピエール
Romaji: Piēru
Debut: Chapter 238; Episode 153[1]
Afiliasi: Gan Fall
Status: Hewan Peliharaan
Lahir: 8 Oktober[2]
Pengisi Suara: Kazuya Nakai
Buah Iblis
Nama: Uma Uma no Mi[1]
Arti: Kuda
Tipe: Zoan

Pierre adalah burung merah muda besar milik Gan Fall[1].

Penampilan

Dalam bentuk normal, Pierre adalah burung merah muda besar dengan pola titik-titik merah ditubuhnya. Dia merah solid pada sisi lehernya hingga belakang kepala dan di telinga yang seperti tanduk sedangkan bagian muka berwarna putih. Dia juga memiliki perban melilit tubuhnya. Dia memiliki wajah tab dengan paruh kuning.

Ketika dalam bentuk burung-kuda hibrida, ia berubah menjadi seekor kuda dengan sayap yang menjaga tubuh merah muda dengan pola titik-titik merah, namun dengan bulu putih. Wajahnya juga memanjang seperti kuda. Di satu sisi, ia seharusnya menyerupai Pegasus.

Kemampuan dan Kekuatan

Artikel utama: Uma Uma no Mi

Pierre memakan Uma Uma no Mi, Buah Iblis tipe Zoan yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi pegasus atau kuda penuh. Hal ini seharusnya memungkinkan Gan Fall naik Pierre dan bepergian di langit. Namun, seperti yang dinyatakan kru topi jerami, karena Pierre telah mampu membawa Gan Fall dalam bentuk asli burung raksasanya tampaknya kekuasaannya hanya cukup berguna sebagai efek eststika saja. Namun Pierre dapat menggunakan kekuatannya sebagai kuda ofensif (meskipun untuk efek komedi), dengan menggunakan gigi kudanya untuk menggigit kepala siapa pun yang berbicara buruk tentang tuannya di depannya.

Riwayat

Sejak dulu Pierre telah menjadi alat transportasi bagi Gan Fall; selama pertempuran melawan Enel, menyambut kedatangan kru topi jerami maupun saat menyelamatkan Conis dari serangan petir. Pierre juga membantu Aisa dan Luffy saat Gan Fall memerintahkannya menyelamatkan mereka dari ular raksasa Nola. Kemudian ia dan Aisa ikut menyaksikan Luffy menghadapi Enel sebelum kemudian Pierre terjatuh karena melindungi Aisa dari serangan Enel. Pierre kemudian sadar pada waktu yang bersamaan dengan kru topi jerami setelah Luffy selesai mengalahkan Enel.

Dua Tahun Kemudian

Dia terlihat bersama kepala suku Shandia dan Gan Fall sedang minum jus labu[3].

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 One Piece Manga dan Anime — Vol. 26 Chapter 238 dan Episode 153, Pierre dan kekuatan Buah Iblisnya membuat debutnya.
  2. One Piece Blue: Grand Data File (hal. 141), ulang tahun Pierre diberikan.
  3. One Piece Manga — Vol. 66 Chapter 649, Cerita Sampul: Dari Geladak Kapal Dunia Vol. 32, Pierre terlihat setelah timeskip.

Navigasi Situs

Templat:Hewan Navibox

Also on Fandom

Random Wiki