Fandom

Wikia One Piece

Porche

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Porche
Porche
Statistik
Kanji: ポルチェ (Poruche)
Afiliasi: Bajak Laut Foxy
Jabatan: Bajak Laut
Lahir: 16 November
Pengisi Suara: Sara Nakayama

Porche adalah anggota kru Bajak Laut Foxy. Dia dianggap sebagai idola di dalam kru Foxy, terutama oleh kru laki-laki. Bersama Foxy, dia menjadi salah satu antagonis selama permainan "Davy Back Fight".

Penampilan

Porche adalah seorang wanita muda ramping dengan rambut biru tua, mata biru dan hidungnya panjang. Dia terlihat mengenakan jumpsuit longgar warna pink dengan ritsleting terbuka di depan dan sebuah bikini. Dia memakai topi dengan bola putih besar menyembul, yang paling menonjol adalah satu yang tergantung dari topinya. Dia juga tak pernah terlihat tanpa masker penutup wajah khas kru Bajak Laut Foxy.

Karakteristik

Porche adalah kru wanita yang menjadi idola di dalam kru Foxy. Dia dikagumi dan dipuja karena dianggap kecantikannya. Dengan semua perlakuan itu, dia tampaknya menjadi sombong dan arogan; seperti di anime tampak jika dia takut tersaingi oleh Nami dan Nico Robin. Dia sangat setia kepada kapten Foxy, bersama Hamburg terlihat hampir selalu bersama kapten. Dia juga selalu menghibur Foxy yang mudah jatuh tertekan jika mendapat ejekan.

Kekuatan

Porche merupakan antagonis selama permainan "Davy Back Fight". Secara individu, Porche sepertinya cukup memiliki kemampuan bertarung, seperti ditunjukkan saat berusaha mengganggu grup Nami dalam babak 1 "Donut Race". Dia memiliki senjata tongkat, Cutie Baton (キューティバトン, Kyūti Baton?) semacam tongkat yang ditutupi bunga dan mahir menggunakannya.

Trivia

  • Dia memiliki kebiasaan unik mengucapkan "Nya" saat berbicara.
  • Porche juga tampil dalam filler spesial Episode Chopperman sebagai gadis yang mendapat kesulitan dalam program televisi Zoro.

Also on Fandom

Random Wiki