Fandom

Wikia One Piece

Poro

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Poro
Poro Anime Pre Timeskip Infobox.png
Statistik
Kanji: ポロ Poro
Afiliasi: Kota Orange
Jabatan: tidak diketahui
Poro merupakan seorang warga Kota Orange

Penampilan

Poro dalam Komik Berwarna.png

Poro dalam Komik Berwarna

Poro adalah seorang pria tua, yang memiliki rambut abu-abu (putih pada pewarnaan digital) di sekitar sisi kepalanya dan botak dibagian atas. Dia memiliki wajah keriput, dan gaya Fu man chu kumis coklat gelap (putih pada pewarnaan digital). Dia juga memiliki alis tebal coklat gelap, dan mengenakan kemeja cokelat (coklat kemerahan pada pewarnaan digital). Setelah timeskip, selama pembukaan toko baru Shushu, ia mengenakan kemeja berwarna gelap dan celana pendek dengan sandal.

Kepribadian

Dia muncul saat mengusir Bajak Laut Buggy dari kota. Dia adalah orang yang menghormati Boodle, walikota Kota Orange.

Riwayat

Bajak Laut Buggy Mengambil Alih Kota

Ia terlihat beberapa kali sebelum Bajak Laut Topi Jerami datang ke Kota Orange, Bajak Laut Buggy mengambil alih kota. Dia terpaksa melarikan diri kota dengan penduduk lainnya. Ketika Boodle memutuskan untuk kembali ke kota, ia berusaha meyakinkan Boodle untuk tidak kembali selama Buggy masih ada, tapi Boodle menolak untuk mendengarkan. Setelah melihat Shushu kembali ke tempat pengungsian penduduk Kota Orange sendiri, ia mengorganisir massa untuk membantu Boodle dan mengusir Buggy dkk dari kota. Namun, banyak kejutan, mereka menemukan Luffy, Zoro dan Nami dan mengejar mereka sebagai gantinya.

Setelah Dua Tahun

Poro Manga Post Timeskip Infobox.png

Poro setelah timeskip

Poro terlihat lagi selama peresmian toko barunya Shushu, ia tersenyum di samping Boodle setelah mengetahui berita tentang Bajak Laut Topi Jerami.

Referensi

  1. One Piece Blue: Grand Data File, nama Poro terungkap.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki