Fandom

Wikia One Piece

Pulau Raijin

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Pulau Raijin
Raijin Island Infobox.png
Statistik
Nama Jepang: {{{jname}}}
Nama Romaji: Pulau Raijin
Nama: Pulau Raijin
Pulau Raijin adalah salah satu dari tiga pulau di Dunia Baru yang seseorang harus melakukan perjalanan jika mereka mengikuti Log Pose mereka setelah melewati Red Line melalui Pulau Gyojin.

Ini adalah pulau yang direspon paling normal yang ditunjukkan oleh jarum Log Pose Dunia Baru. Smoker mengira Monkey D. Luffy menuju ke pulau ini setelah meninggalkan Pulau Gyojin. Urouge dan Bajak Laut Biksu Gila mendekati pulau ini dan Urouge mengomentari kesulitan yang terjadi karena petir. Kasa terlihat mendekati para Bajak Laut, menanyakan apakah mereka ingin payung.

Penduduk

Warga yang hanya dikenal adalah Kasa, meskipun dalam anime dia didampingi oleh beberapa orang lain dalam jubah.

Penduduk Pulau Raijin
Kasa Portrait.png
Kasa

Trivia

  • Raijin adalah dewa petir dalam mitologi Jepang, yang mungkin mengapa pulau ini dinamai menurut keadaannya.

Referensi

  1. One Piece Manga - Vol. 66 Chapter 655 , Smoker menyebutkan Pulau Raijin sebagai salah satu dari tiga pulau mungkin untuk melakukan perjalanan setelah Pulau Gyojin.
  2. One Piece Manga dan Anime - Vol. 60 Chapter 594 dan Episode 511, merupakan pulau pertama yang didekati Urouge.
  3. SBS One Piece Manga - Vol. 69, Oda menunjukkan bahwa Pulau Raijin dimasuki oleh Urouge.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki