Fandom

Wikia One Piece

Rampo

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Artikel ini tidak memiliki atau sedikit sumber referensi yang dibutuhkan. Harap tambahkan referensi yang tepat didalamnya.

Rampo
Manga - Anime

Rampo anime

Statistik
Kanji: ランポー
Romaji: Ranpō
Debut: Chapter 711
Afiliasi: Kerajaan Tontatta
Jabatan: Wakil Komandan Pasukan Kerajaan Tontatta

Rampo adalah kurcaci dari Kerajaan Tontatta yang pertama kali muncul di Green Bit. Ia adalah wakil komandan pasukan Kerajaan Tontatta bersama Bomba, dibawah komando Leo.

Penampilan

Rampo, seperti semua kurcaci yang lain, sangat kecil. Dia memiliki hidung panjang dan runcing serta mulut yang lebar dengan bibir bawah dominan. Dia memakai jaket berwarna gelap yang memiliki tombol, syal berwarna terang, sepatu bot hitam, dan celana gelap yang memiliki lubang untuk ekornya. Dia juga memakai topi besar, mirip dengan Absalom, yang memiliki desain berbentuk "v" berwarna gelap di atasnya.

Kepribadian

Dalam semua penampilannya sejauh ini ia telah ditunjukkan sering mengerutkan kening, menunjukkan bahwa ia memiliki kepribadian yang tegas.

Kemampuan dan Kekuatan

Dia memiliki kecepatan dan karakteristik kekuatan kurcaci, seperti yang terlihat ketika ia dan Leo mencuri pakaian dan mengalahkan dua anak buah Doflamingo.

Dia telah terbukti memiliki kemampuan yang disebut "Tontatta Tail Hammer", yang cukup kuat untuk merobohkan orang normal dan membuatnya terjebak ke tanah, seperti yang terlihat sedang digunakan melawan beberapa bawahan Doflamingo untuk menyelinap ke Menara di mana Sugar berada.

Senjata

Rampo terlihat membawa tombak, seperti kurcaci yang lain. Tetapi belum diketahui keahliannya dalam menggunakan senjata itu.

Riwayat

Arc Dressrosa

Setelah menangkap Usopp dan Robin dan membawa mereka ke Kerajaan Tontatta, Rampo terlihat dengan kurcaci lain menggeledah tubuh Robin sementara dia dijahit di atas tanah. Mereka membebaskan Robin ketika ia berjanji bahwa ia tidak akan menyakiti mereka. Namun, karena dia tidak bisa memberikan senjata, para kurcaci mencoba menelanjanginya. Flapper menghentikan mereka, mengatakan bahwa mereka adalah teman "pahlawan".

Para kurcaci kemudian meminta Usopp untuk membantu mereka melawan Bajak Laut Donquixote yang mempunyai banyak kejutan tidak menyenangkan. Tentara kurcaci merakit sambil membawa Usopp dan Robin bersama, perjalanan melalui lorong bawah tanah untuk Tentara Royal Riku HQ terletak di bawah padang bunga di mana mereka bertemu dengan Thunder Soldier.

Para pemberontak merencanakan untuk menyerang dunia bawah tanah dan membebaskan semua pekerja di sana, termasuk 500 kurcaci yang ditangkap oleh Doflamingo. Target nomor satu mereka adalah Sugar , pengguna buah iblis yang bisa mengubah seseorang menjadi mainan.

Ketika tiba waktunya untuk memulai operasi, mereka melakukan perjalanan melalui sebuah terowongan
180px-Tontatta Combat Infobox.png

Leo dan Rampo menggunakan Tontatta Tail Hammer

rahasia dan menyusup ke pelabuhan perdagangan. Setelah Thunder Soldier terpisah dari mereka untuk pergi ke istana raja, para kurcaci melanjutkan dengan rencana mereka untuk menculik Sugar. Setelah Usopp ditemukan oleh dua bawahan Doflamingo, para kurcaci melucuti mereka. Sementara mereka bingung, Rampo dan Leo mengalahkan mereka. Setelah Usopp dan Robin memakai penyamaran, pemberontak membuat jalan mereka ke menara pusat di mana Sugar berada.

Referensi

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki